Aktor Tom Budge mengumumkan di akun Instagramnya bahwa dia tidak lagi terlibat dalam serial Lord of the Ring. Aktor kelahiran Australia tersebut mengumumkan bahwa dia meninggalkan serial Lord of the Rings setelah melakukan syuting selama setahun terakhir untuk episode pertama. Budge tidak membahas terlalu banyak detail lainnya, tetapi disebutkan bahwa Amazon memutuskan bergerak ke arah lain pada karakter yang Budge perankan.

Karena proses syutingnya sangat dirahasiakan, tidak diketahui karakter apa yang Budge perankan. Tentunya, karakter yang budge perankan di serial Lord of the Rings dapat mendongkrak popularitasnya sebagai aktor. Tom Budge sendiri telah memulai debutnya di dunia televisi dan film sejak tahun 1999. Perannya di film Last Train To Freo bahkan membuatnya menjadi aktor pendukung terbaik di AACTA Awrads 2006. Baru-baru ini, Budge juga berperan sebagai walikota Mr. Frankly dalam film Judy & Punch yang disutradarai oleh Mirrah Foulkes.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Budge (@tombudgeofecal)

Jika dilihat dari postingan Budge, tampaknya pihak Amazon memutuskan untuk mengakhiri kontrak Budge karena performanya yang kurang maksimal di serial Lord of the Rings. Ditambah lagi, pihak Amazon menganggap karakter yang diperankan Budge tidak cocok dengan visi mereka secara keseluruhan. Meski terdengar kejam, kejadian serupa juga pernah terjadi. Faktanya, kejadian serupa terjadi di awal franchise film Lord of the Rings.

Awalnya, aktor Stuart Townsend akan memerankan karakter Aragorn, tetapi kemudian Viggo Mortensen mengambil peran tersebut sehari sebelum syuting dimulai. Meskipun berita ini sangat mengejutkan, mudah-mudahan ini demi kepentingan yang terbaik untuk serial Lord of the Rings, dan semuanya juga akan berjalan baik untuk Budge dan kariernya di masa depan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari serial Lord of the Rings. (Featured Image: imdb.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.