Serial Secret Invasion akhirnya mendapatkan pemeran baru. Variety melaporkan bahwa bintang One Night in Miami, Kingsley Ben-Adir telah bergabung dengan Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn dalam serial Secret Invasion. Masih belum diketahui siapa karakter yang akan Ben-Adir perankan, tetapi Variety menyebut bahwa Ben-Adir akan memerankan villain utama.

Dalam serial One Night in Miami, Ben-Adir sukses memerankan karakter bernama Malcolm X. Bahkan serial tersebut baru-baru ini masuk dalam nominasi Oscar. Ben-Adir juga sempat mendapatkan beberapa peran dalam beberapa proyek besar, termasuk dalam serial Peaky Blinders dan juga The Comey Rule, di mana ia berperan sebagai Barack Obama. Serial Secret Invasion sendiri akan menjadi debut Ben-Adir di MCU. Bisa jadi Ben-Adir juga akan hadir di berbagai proyek MCU mendatang.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Karena peran Ben-Andir masih belum diketahui, banyak spekulasi yang bermunculan di internet. Banyak yang berspekulasi bahwa Ben-Andir akan memerankan Skrull jahat atau bangsa Kree. Ada juga beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa Ben-Andir hanya akan menjadi manusia biasa yang termotivasi untuk menjadi jahat. Serial Secret Invasion sendiri diperkirakan akan memulai syuting pada bulan April mendatang dan ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022.

Serial Secret Invasion akan diadaptasi dari cerita komiknya yang berjudul sama. Secret Invasion menceritakan tentang invasi yang dilakukan oleh ras Skrull ke Bumi. Invasi tersebut sudah berlangsung lama. dan para Skrull secara diam-diam meniru kekuatan dan wujud para superhero di Bumi. Nah Skrull sendiri sebelumnya sudah diperlihatkan dalam film Captain Marvel dan Far From Home. Namun ras Skrull di MCU diceritakan menjalin kerjasama dengan umat manusia. (Featured Image: marvel.fandom.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.