Dalam konferensi pers virtual yang dilakukan oleh Deadline, Kevin Feige, presiden Marvel Studios ditanya tentang apakah serial Falcon and Winter Soldier akan mendapatkan musim kedua atau tidak. Meskipun Feige tidak menyangkal atau mengkonfirmasi kemungkinan itu, tetai Feige mengatakan bahwa ia sudah mempertimbangkannya, dan sebenarnya sudah ada diskusi yang membahas ide tentang musim keduanya.

Tapi sepertinya, musim kedua Falcon and Winter Soldier bukanlah fokus utama bagi Marvel Studios sekarang. Pasalnya, mereka lebih memprioritaskan yang terbaik di musim pertama. “Banyak orang-orang yang mempertanyakan ‘Apakah ada musim kedua?’ Kami melakukan pendekatan seperti membuat film, seperti lebih baik kita membuat yang pertama hebat, karena kita tidak bisa membuat yang lainnya.” Ungkap Feige.

Hiro Studios

image source: republicworld.com

Feige mengatakan bahwa pada dasarnya mereka berfokus pada satu musim saja. Satu musim sebuah serial dideskripsikan sama seperti satu buah film, seperti yang terjadi pada serial WandaVision. Feige sebelumnya mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat WandaVision musim kedua. Cerita WandaVision malah akan dilanjutkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan Monica Rambeau sendiri akan melakukan debut di layar lebar dalam film Captain Marvel 2.

Vision dan beberapa karakter pendukung lainnya juga masih akan melanjutkan kisah mereka di beberapa proyek MCU mendatang. Namun untuk karakter Falcon dan Winter Soldier, tidak diketahui di film atau serial mana yang akan memunculkan kembali mereka. Mungkin saja mereka masih akan muncul di film Avengers 5, di mana semua superhero akan berkumpul kembali. Tetapi tentunya film Avengers 5 masih akan sangat lama, karena di phase 4, film tersebut masih belum direncanakan dibuat. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya. (Featured Image: cbr.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.