The New York Times baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan beberapa orang yang terlibat dalam serial Falcon and Winter Soldier, termasuk dengan bintang Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Dalam artikelnya, disebutkan bahwa masing-masing episode di serial Falcon and Winter Soldier akan memiliki durasi antara 45 sampai 55 menit. Dengan begitu, durasi serial Falcon and Winter Soldier akan lebih lama ketimbang serial WandaVision yang sudah rilis lebih dulu.

Tapi Geeks, walau durasinya lebih lama ketimbang WandaVision, tetapi serial Falcon and Winter Soldier hanya akan memiliki enam episode. Awalnya Falcon and Winter Soldier akan memiliki sembilan atau sepuluh episode, yang masing-masing berdurasi 30 menit, namun Kevin Feige telah menegaskan bahwa serial Falcon and Winter Soldier hanya akan memiliki enam episode. Feige pernah mengatakan bahwa anggaran menjadi faktor utama mengapa serial ini hanya memiliki enam episode.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Feige menambahkan bahwa untuk membuat satu episode saja tidaklah murah, dan itulah sebabnya Marvel Studios mengurangi jumlah episodenya. Beberapa waktu lalu, Anthony Mackie juga mengatakan bahwa anggaran pembuatan Falcon and Winter Soldier sangatlah besar, hingga menghabiskan ratusan juta dolar. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2021. Dalam serialnya nanti, Anthony Mackie akan beradu akting dengan Sebastian Stan, di mana mereka akan kembali mengulang peran mereka sebagai Falcon dan Winter Soldier.

Sementara itu Baron Zemo yang pernah menjadi villain utama di film Captain America: Civil War dipastikan akan kembali dalam serial ini. Masih belum diketahui apakah dalam serialnya nanti Zemo akan menjalin aliansi dengan Sam Wilson dan Bucky atau ia tetap menjadi musuh mereka. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya dalam beberapa hari ke depan. (Featured Image: chipandco.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.