Dragon Ball Heroes yang menjadi anime spinoff dari Dragon Ball Super menghadirkan kembali karakter utama yang sebelumnya menghilang di cerita utamanya. Karakter tersebut adalah Black Goku, yang merupakan salah satu villain terkuat di seri Dragon Ball. Nah seorang pengguna Twitter bernama Dragon Ball Hype membagikan trailer baru untuk Big Bang Mission, dan kita dapat melihat penampilan Black Goku di sana. Black Goku tampak mengenakan topeng, dan sepertinya ia menjadi biang masalah yang terjadi di Dragon Ball Heroes.

Dalam cerita Dragon Ball Heroes, topeng yang dipakai Goku Black dikenal sebagai Time Breaker Mask alias Topeng Pemecah Waktu. Topeng tersebut memberi penggunanya kekuatan besar, tetapi membuat penggunanya berada di bawah kendali Dark Demon Dimension. Sebelumnya, banyak karater lainnya yang pernah menggunakan topeng tersebut, di berbagai seri Dragon Ball. Beberapa diantaranya adalah Broly, Bardock, dan bahkan King Vegeta.

Meskipun dalam Dragon Ball Super kita diperlihatkan saat Goku Black terbunuh oleh kekuatan gila Xeno, tetapi sekarang kita akan melihat kembalinya Goku Black. Goku Black adalah salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi para pahlawan bumi. Salah satu hal yang menjadi bukti nyata dari kekuatan Goku Black adalah di masih bisa secara efektif menggunakan Zenkai Boost, untuk meningkatkan kekuatannya setiap kali dia menerima serangan dari tangan Goku, Vegeta, atau Trunks.

Contoh lainnya dari kekuatan Goku Black adalah ketika Son Goku dipaksa harus mengaktifkan kekuatan Super Saiyan miliknya, Goku Black hanya menggunakan form dasar untuk bisa mengimbangi kemampuan Super Saiyan Goku. Form Super Saiyan Blue milik Vegeta juga berhasil dikalahkan hanya dengan form dasar milik Goku Black. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Goku Black dalam seri Dragon Ball Heroes. (Featured Image: pinterest.com)

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.