Sebuah daftar yang diperlihatkan oleh Production Weekly menunjukkan working title baru untuk serial She-Hulk. Menariknya, judul ini berbeda dengan yang diungkapkan beberapa waktu lalu. Awalnya, working title serial She-Hulk adalah Libra, namun kini Working title-nya adalah Clover. Masih belum diketahui apa maksud dari nama Clover tersebut, tetapi sepertinya merujuk pada kulit She-Hulk yang berwarna hijau.

Pada bulan November, dilaporkan bahwa serial She-Hulk akan memulai produksinya pada bulan Maret ini, bersamaan dengan serial Moon Knight. Dengan begitu, kemungkinan serialnya akan memulai produksi dalam beberapa minggu mendatang. Dengan proses produksinya yang dimulai pada bulan ini, maka kemungkinan besar serialnya baru akan dirilis pada awal tahun 2022 mendatang. Itu berarti serial She-Hulk akan dirilis setelah serial Hawkeye, yang kemungkinan dirilis pada akhir tahun ini.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Karakter She-Hulk sendiri kabarnya akan diperankan oleh aktris cantik Tatiana Maslany. Maslany adalah seorang aktris berbakat yang pernah memenangkan Emmy berkat perannya dalam Oprhan Black selama lima musim. Tentunya tidak mudah bagi Maslany untuk memerankan She-Hulk alias Jennifer Walters di MCU. Karakter She-Hulk sendiri bertolak belakang dengan Hulk yang selama ini kita kenal. Pasalnya, Jennifer Walters yang menjadi alter ego She-Hulk sangat senang menjadi She-Hulk, berbeda dengan Bruce Banner yang awalnya selalu bersitegang dengan alter egonya, Hulk.

Jennifer Walters merupakan keponakan dari sosok Bruce Banner. Dalam komik, Jennifer Walter mendapatkan kekuatan Hulk setelah ia mendapatkan transfusi darah dari Banner. Setelah itu, Jennifer Walters berubah menjadi sosok She-Hulk yang selama ini kita kenal. Kita tunggu aja ya Geeks debut She-Hulk dalam serial solonya nanti. (Featured Image: mcu-initiative.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.