Dalam sebuah postingan di Facebook, kreator Blade, Marv Wolfman, mengungkapkan rasa kegembiraanya untuk menyambut film Justice League Snyder Cut yang akan segera ditayangkan bulan ini. Tak hanya mengungkapkan rasa gembiranya, Wolfman juga mengisyaratkan bahwa film Blade di MCU akan dirilis tahun depan. Wolfman mengatakan “Justice League (dirilis) minggu depan. Tahun depan giliran Blade. Dan saya tau ada yang lain juga.” Tetapi Wolfman tidak merinci lebih lanjut tentang informasi tersebut.

Sangat masuk akal jika film Blade dirilis tahun 2022 mendatang. Meski informasi mengenai film Blade masih sangat terbatas, termasuk tentang siapa yang akan mengarahkan dan membintangi filmnya selain Mahershala Ali, mungkin dalam beberapa bulan mendatang, Marvel Studios akan segera mengumumkannya. Film Blade sendiri sudah diumumkan dalam acara Comic Con 2019 kemarin, namun hingga kini mereka belum mengumumkan jadwal rilisnya.

image source: facebook.com

Tentunya, phase 4 MCU akan menjadi yang terpadat untuk Marvel Studios. Pasalnya Marvel Studios akan merilis empat film besar dalam satu tahun. Belum lagi mereka juga akan merilis serial-serial besar untuk Disney+, seperti Moon Knight dan She-Hulk. Tahun depan saja kita akan diperlihatkan dengan Doctor Strange 2 dan Thor 4, sebelum diakhiri dengan Black Panther 2 dan Captain Marvel 2. Tentunya Marvel Studios harus mencari tanggal yang tepat untuk merilis film Blade, agar tidak saling berdekatan dengan film lainnya.

Film Blade sendiri sebelumnya pernah dibuat dan sempat menjadi trilogi. Film tersebut dibintangi oleh Wesley Snipes dan terbukti sukses. Bahkan ada sebuah serial Blade yang dirilis pada tahun 2006. Nah film Blade di MCU mendatang adalah versi rebootnya, sehingga Wesley Snipes dipastikan tidak akan kembali memerankan Blade. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti. (Featured Image: cinemablend.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/