Saat melakukan sesi wawancara dengan SciFiNow+, kepala Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa beberapa serial MCU di Disney+ akan ditayangkan dua musim atau lebih. Tetapi yang harus dicatat bahwa tidak semua serial akan mendapatkan musim keduanya. Sementara itu untuk serial WandaVision sendiri, Kevin Feige sudah mengatakan bahwa musim kedua WandaVision tidak dipertimbangkan untuk dibuat, dan cerita serialnya akan dilanjutkan dalam film berikutnya.

“Serial di MCU akan bervariasi, tergantung dari ceritanya. Terkadang akan ada serial yang memiliki musim kedua, terkadang akan dilanjutkan dengan film berikutnya. Kami sebelumnya telah mengumumkan bahwa Ms. Marvel setelah debutnya di Disney+ akan masuk ke dalam film Captain Marvel kedua. Tetapi kami sedang memikirkan dan merencanakan musim kedua untuk beberapa serial yang akan datang.” Ungkap Kevin Feige.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Ini menunjukkan bahwa serial dan film di MCU benar-benar akan saling terhubung satu sama lain. Contohnya adalah serial WandaVision yang akan dilanjutkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri sudah dipastikan akan menjadi sekuel WandaVision. Karakter Scarlet Witch alias Wanda pun dipastikan akan kembali dalam film tersebut. Di sana, Wanda akan kembali dipertemukan dengan rekan lamanya, Doctor Strange.

Kevin Feige sendiri pernah menjelaskan bahwa Marvel Studios akan membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mudah dimengerti, dan dapat disaksikan oleh penonton yang belum pernah menyaksikan serial WandaVision. Mengingat bahwa film Marvel lebih banyak menarik penonton dibanding serialnya, maka masuk akal jika Marvel Studios membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dapat mudah dipahami oleh penonton yang belum menyaksikan serial WandaVision. (Featured Image: denofgeek.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.