The Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktris Kiersey Clemons akan kembali memerankan Iris West di film The Flash. Meskipun Iris West merupakan tokoh utama dalam komik Flash dan merupakan love interest Barry Allen, tetapi Iris West tidak dilibatkan dalam film Justice League 2017. Namun akhirnya Iris West mendapatkan kesempatan untuk muncul dalam film Justice League Snyder Cut dan The Flash mendatang.

Sebenarnya karakter Iris West muncul sebagai karakter utama dalam serial The Flash. Dalam serial The Flash, Iris West diperankan oleh Candice Patton. Namun karena serial The Flash dan film The Flash berada di semesta yang berbeda, maka karakternya pun diperankan oleh aktris berbeda. Dengan banyaknya alur cerita yang berbeda dan timeline alternatif dalam komiknya, Iris West memang telah memainkan berbagai peran di DC, dan akan sangat menarik untuk melihat seperti apa cerita Iris West dalam film The Flash mendatang.

Film The Flash sendiri akan menghadirkan cerita yang berbeda dari film-film DCEU lainnya. Film ini akan mengadaptasi alur cerita dari komik Flashpoint, yang sangat terkenal. Dalam komik Flashpoint, Barry Allen alias Flash dikisahkan merusak timeline DC Universe setelah ia kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Apa yang Barry Allen lakukan ternyata berdampak kepada masa sekarang, sehingga banyak hal yang berbeda setelah Barry Allen kembali ke masa sekarang.

Barry Allen pun seperti berada di “dunia” yang berbeda. Ibunya yang dulu meninggal kini masih hidup, sementara ayahnya yang justru meninggal. Dalam timeline sekarang, beberapa pahlawan pun malah berubah menjadi villain, dan sebaliknya. Bahkan bangsa Amazon memiliki musuh bebuyutan yaitu bangsa Atlantis, yang dipimpin oleh Aquaman. Namun Geeks, masih belum diketahui apakah film The Flash nantinya akan benar-benar mirip seperti komiknya atau tidak. (Featured Image: Thedirect.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/