Saat ini, anime Boruto: Naruto Next Generations masih terus berjalan. Animenya sendiri baru dimulai satu tahun setelah manga pertama Boruto: Naruto Next Generations dirilis. Nah di tahun 2021 ini, anime Boruto: Naruto Next Generations lebih dalam menceritakan Kawaki. Sekarang diketahui bahwa Kawaki bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Sekarang ada banyak detail yang terungkap tentang tubuh Kawaki.

Detail tentang Kawaki diungkapkan oleh Katasuke. Saat Katasuke melihat Kawaki, ia mengetahui bahwa ada sesuatu yang aneh dari Kawaki. Katasuke pun akhirnya menyadari bahwa tubuh Kawaki terbuat dari teknologi ninja yang canggih. Mungkin jika membayangkan, tubuh Kawaki mirip seperti tangan palsu milik Naruto. Alih-alih takut pada Kawaki, Katasuke malah lebih ingin mempelajari tubuh Kawaki. Katasuke ingin mempelajari bagaimana tubuh Kawaki terbuat dan bekerja.

image source: comicbook.com

Seperti yang sudah ditunjukkan sebelumnya, Kawaki awalnya adalah manusia biasa. Namun setelah mengalami masa lalu yang menyedihkan, Kawaki akhirnya diubah menjadi sebuah “robot”. Masih belum diketahui masa lalu apa yang menimpa Kawaki, dan penggemar anime Boruto: Naruto Next Generations tentunya dapat berspekulasi tentang masa lalu Kawaki. Anime dan Manga Boruto: Naruto Next Generations memang memiliki perbedaan cerita yang cukup besar. Tapi cerita permulaan antara manga dan animenya sama yaitu memperlihatkan masa depan Konoha yang hancur. Kawaki lalu muncul dan siap-siap bertarung melawan Boruto.

Nah dari situ, besar kemungkinan jika nantinya Kawaki akan menjadi lawan utama Boruto. Namun masih belum diketahui apa yang membuat Kawaki menghancurkan Konoha dan melawan Boruto. Tentunya ini akan menjadi hal yang patut untuk dinantikan. Kita tunggu aja ya Geeks episode berikutnya dari anime Boruto: Naruto Next Generations. (Featured Image: wall.alphacoders.com)

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.