Saat melakukan sesi wawancara dengan Beyond the Trailer, Zack Snyder mengatakan bahwa setelah chapter 6, adalagi chapter berikutnya yang menjadi chapter akhir dari film Justice League Snyder Cut. Chapter terakhir tersebut berjudul ‘A Father Twice Over’, dan akan berlangsung sekitar 20 sampai 25 menit sebelum kredit filmnya muncul. Snyder mengatakan bahwa chapter ‘A Father Twice Over’ tidak diumumkan bersamaan dengan chapter lainnya, namun Snyder tidak menyebutkan alasannya.

“Ada chapter terakhir yang disebut ‘A Father Twice Over’ yang belum diumumkan. Chapter terakhir berjudul ‘A Father Twice Over’ akan membawa anda ke akhir film. Itu adalah epilog besarnya … Dari sana sampai akhir film adalah 20 sampai 25 menit, ditambah dengan kreditnya. Jadi sebenarnya ada tujuh chapter.” Ungkap Zack Snyder.

image source; screenrant.com

Karena chapter ketujuh akan menjadi epilog, maka sepertinya chapter ketujuh terjadi setelah plot utama dan konflik selesai. Masih belum diketahui siapa sosok ‘Father’ yang dimaksud dalam judul ‘A Father Twice Over’, tetapi kemungkinan sosok tersebut adalah Silas Stone, ayah Victor, yang membantu Victor untuk menjadi Cyborg. Tapi, Silas sendiri terbukti telah mati, yang diperlihatkan di trailer Justice League Snyder Cut. Atau bisa saja, sosok ‘Father’ tersebut adalah karakter lainnya.

Justice League Snyder Cut sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang di HBO Max. Film ini akan sangat berbeda dengan film yang rilis di bioskop, karena film ini akan memiliki beberapa chapter. Keenam judul chapternya beberapa hari lalu sudah terungkap dimulai dengan chapter 1 berjudul ‘Don’t Count On It, Batman’, hingga chapter keenam berjudul ‘Something Darker’. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya sekitar seminggu lagi. (Featured image: hbomax.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/