TOHO Animation telah merilis trailer ketiga untuk serial Godzilla Singular Point. Diantara kedua trailer yang telah dirilis sebelumnya, trailer ketiga ini menjadi yang terpanjang karena berdurasi 1 menit 51 detik. Trailer ini memperlihatkan deretan footage baru, dan kita diperlihatkan juga akan sosok Kaiju baru yang muncul dalam serialnya. Trailernya dibuka dengan adegan yang memperlihatkan saat Godzilla berada di tengah-tengah kota untuk pergi ke suatu tempat.

Trailernya pun memperlihatkan saat Jet Jaguar melawan Rodan dan makhluk mirip serangga lainnya. Salah satu diantara mereka bahkan memiliki kemiripan dengan Kumonga dan Megalon. Makhluk biru yang terlihat seperti Hedorah juga muncul sekilas dalam trailernya. Tidak semua makhluk-makhluk tersebut akan berpihak pada Godzilla. Tampaknya, antagonis utama dalam serialnya nanti adalah Manda, yang terlihat menyerang Godzilla. Sementara Anguirus sepertinya tidak akan menjadi antagonis.

Serial Godzilla Singular Point akan segera dirilis bulan ini di Jepang, sementara untuk perilisannya secara internasional akan menyusul di akhir tahun mendatang. Serialnya juga nantinya akan dirilis di Netflix. Kemungkinan besar Godzilla Singular Point akan dapat disaksikan di Netflix pada bulan April mendatang. Trailer pertamanya sendiri sudah dirilis pada bulan Oktober 2020, dan menampilkan raja monster, Godzilla, saat bertemu dengan beberapa monster atau kaiju klasik.

Godzilla Singular Point digarap oleh sutradara Atsushi Takahasi. Kabarnya Godzilla Singular Point tidak akan terkait langsung dengan film dan anime Godzilla lainnya, dan akan menampilkan alur cerita dan pemeran yang sama sekali baru. Selain Atsushi, serial ini juga digarap oleh beberapa nama beken lainnya seperti Kan Sawada, dan Eiji Yamamori. Jadi tentunya serial ini digarap oleh orang-orang yang pernah sukses menggarap serial animasi besar. (Featured Image: cbr.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.