Trailer baru untuk serial Falcon and Winter Soldier telah dirilis. Trailer dimulai dengan Sam Wilson alias Falcon yang berbicara dengan Bucky Barnes tentang Flag Smasher, kelompok penjahat yang akan mereka hadapi dalam serial ini. Wilson mengatakan bahwa Flag Smasher tak segan untuk menggunakan kekerasan, dan mereka sangatlah kuat. Trailer pun memperlihatkan saat Flag Smasher terlibat perkelahian dengan Bucky Barnes, dengan salah satu diantara mereka yang menarik meteran parkir dan menggunakannya sebagai senjata.

Wilson juga berpendapat bahwa Flag Smasher adalah salah satu dari tiga ancaman terbesar di MCU. Ketika Barnes bertanya tentang apa ancaman itu, Wilson menjelaskan bahwa Android, alien, dan penyihir adalah ancaman terbesar di MCU. Ancaman yang disebutkan tersebut memang pernah muncul di film-film MCU sebelumnya. Ultron adalah android yang hampir memusnahkan manusia, sementara beberapa alien pernah datang ke Bumi untuk menginvasi. Menariknya, Wilson mengatakan bahwa Doctor Strange adalah salah satu ancaman tersebut.

Bisa jadi Wilson memanggil Doctor Strange dengan sebutan ancaman karena ia belum mengetahui Doctor Strange lebih dekat. Pasalnya mereka berdua hanya dipertemukan secara singkat di Infinity War dan Endgame. Atau bisa jadi Wilson hanya bercanda dengan menyebut Doctor Strange sebagai ancaman. Sam Wilson akan menjadi salah satu karakter lama yang kembali dalam serial ini. Selain dikembalinya Sam Wilson, serialnya juga akan memperlihatkan kembalinya Bucky Barnes, Sharon Carter, dan Baron Zemo.

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame, dan Sam Wilson alias Falcon ditunjuk oleh Steve Rogers untuk menjadi penerus Captain America. Namun hal itu akan ditentang oleh pemerintah Amerika Serikat, karena mereka memiliki pilihannya sendiri. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2021, so jangan sampai ketinggalan ya Geeks! (Featured Image: pinterest.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/