Dua gambar terbaru dari film Justice League Snyder Cut telah dirilis. Gambar-gambar tersebut dibagikan oleh Total Film, dan memperlihatkan lebih dekat wujud Darkseid dan tim Justice League. Menariknya, tim Justice League berkumpul tanpa adanya Superman. Mereka tampak tengah mempersiapkan rencana penyerangan. Namun masih belum diketahui siapakah yang akan mereka serang.

Salah satu keluhan terbesar dari film Justice League versi Joss Whedon adalah durasi filmnya yang terlalu singkat. Versi Whedon terlalu banyak dipotong sehingga cerita tentang beberapa karakter tidaklah lengkap dan terkesan terburu-buru. Dengan film Justice League Snyder Cut yang berdurasi 2 jam lebih panjang dari versi Whedon, maka cerita yang dihadirkan akan lebih lengkap. Para tim Justice League pun memiliki waktu yang lebih panjang untuk bersiap melawan Steppenwolf, tidak seperti versi Whedon yang terlihat terburu-buru.

Image source: Total Film

Sekarang Zack Snyder dapat mengeluarkan semua ide-idenya terhadap film Justice League, dan film tersebut akan menjadi ajang pembuktiannya sebagai sutradara yang tepat untuk DCEU. Sebelumnya, Warner Bros menyewa Joss Whedon untuk menyelesaikan film Justice League setelah kepergian Snyder. Tetapi hasil akhirnya terbukti sangat mengecewakan. Setelah mendapatkan protes dan dukungan dari para aktor Justice League, Warner Bros pun secara resmi menunjuk kembali Zack Snyder untuk menggarap film Justice League versinya, dan film tersebut akan dirilis di HBO Max pada tanggal 18 Maret mendatang.

Dalam filmnya nanti, Zack Snyder akan memasukan lebih banyak karakter seperti Martian Manhunter dan Iris West. Sebelumnya dua karakter tersebut dihapuskan dari versi Whedon. Namun tentunya karakter yang paling dinantikan adalah Darkseid, dan beberapa villain besar lainnya seperti Granny Goodness dan DeSaad. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka di filmnya nanti. (Featured Image: geekculture.co)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/