Dua poster baru untuk film Godzilla vs Kong telah dirilis. Poster ini dirilis untuk para penonton di wilayah Cina. Poster pertama memperlihatkan penampilan Godzilla dengan tatapan tajamnya di Hong Kong. Sementara poster satunya lagi memperlihatkan saat Kong memegang kapak andalannya di Hollow Earth. Poster Kong tersebut memperlihatkan kita lebih jelas tentang seperti apa kapak yang digunakan Kong untuk melawan Godzilla.

Kong juga tampak berdiri diantara monster lainnya, seperti Warbat dan makhluk seperti laba-laba yang terlihat di belakang Kong. Besar kemungkinan jika makhluk seperti laba-laba tersebut adalah Kumonga, yang merupakan musuh Godzilla di film Son of Godzilla. Tentunya film Godzilla vs Kong akan menghadirkan pertarungan besar antara Godzilla melawan Kong. Masih belum diketahui siapakah yang menjadi pemenangnya. Namun dengan tagline “One Will Fall”, kemungkinan hanya ada satu diantara mereka yang selamat.

image source: screenrant.com

Dalam filmnya nanti, Godzilla diduga akan menjadi villain utamanya. Namun tidak diketahui apa yang menyebabkan Godzilla menjadi jahat. Padahal di Godzilla: King of the Monsters, Godzilla membantu umat manusia dalam mengalahkan Ghidorah. Besar kemungkinan jika Kong akan menjadi pahlawan dalam film ini. Hal itu dibuktikan dengan munculnya sosok anak kecil yang dapat berkomunikasi dengan Kong. Bisa jadi Kong yang malah akan melindungi Bumi dari Godzilla.

Atau bisa saja film Godzilla vs Kong akan menghadirkan villain lainnya yaitu Mechagodzilla. Mechagodzilla sudah muncul di beberapa merchandise resmi film Godzilla vs Kong, yang berarti ia benar-benar akan muncul dalam filmnya nanti. Namun tidak diketahui siapa yang akan mengendalikan sosok tersebut. Bisa jadi di akhir film, Mechagodzilla adalah musuh yang harus Godzilla dan Kong hadapi bersama-sama. (Featured Image: jioforme.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/