Sebuah teaser baru untuk serial Falcon and Winter Soldier telah dirilis. Teaser ini berfokus pada kemunculan kembali Sharon Carter saat dia sedang dalam pelarian dari pihak berwenang. Teaser tersebut dibagikan di Twitter resmi Falcon and Winter Soldier dan berdurasi 14 detik. Menariknya, teaser ini juga menampilkan reuni dari para karakter lama di MCU, antara Sharon Carter, Falcon, dan Winter Soldier. Mereka semua terakhir kali bertemu di Captain America: Civil War.

Sebelumnya, Sharon Carter diyakini kabur dari atasannya setelah ia melanggar aturan di Captain America: Civil War. Melihat timeline serial Falcon and Winter Soldier di MCU, ada kemungkinan Sharon masih bingung dengan apa yang terjadi padanya. Bisa jadi Sharon Carter terkena dampak decimation Thanos, dan ia baru kembali setelah 5 tahun menghilang. Setelah Sharon Carter kembali, mungkin ia mengetahui bahwa Sokovia Accords masih ada dan kesepakatan tersebut masih berlaku.

Hiro Studios

Mengingat Sharon Carter sangat setiap kepada Steve Roger, maka Carter bisa saja membantu Falcon dan Winter Soldier dalam beberapa misi. Di satu sisi, Falcon dan Winter Soldier pun membutuhkan bantuan tambahan untuk bisa menghadapi pemerintah Amerika Serikat dan Baron Zemo. Dengan kehadiran Sharon Carter, tentunya itu akan mempermudah keduanya dalam menjalankan misi-misi berbahaya.

Setelah serial WandaVision berakhir, sekarang Marvel Studios akan bersiap untuk merilis serial Falcon and Winter Soldier. Serial ini akan dirilis dalam waktu kurang dari dua minggu lagi, yaitu pada tanggal 19 Maret 2021. Serialnya akan memiliki 6 episode, yang masing-masing episodenya akan berdurasi sekitar satu jam. Falcon and Winter Soldier akan dapat kita saksikan di layanan streaming Disney+. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya. (Featured Image: theverge.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.