Nami adalah navigator di bajak laut Topi Jerami dan salah satu karakter utama di One Piece. Walau Nami kalah kuat dengan anggota lainnya, tetapi setelah timeskip, kekuatan Nami menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ia mampu bertahan dari villain-villain besar yang pernah dihadapi Topi Jerami. Jika mendapatkan buah iblis, tentunya akan membuat Nami menjadi lebih kuat dan ia dapat mengimbangi kru lainnya. Ada beberapa buah iblis yang dianggap cocok untuk Nami. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Diamond Diamond

image source: cbr.com

Buah iblis Diamond Diamond adalah buah iblis yang unik. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah bentuk tubuh mereka menjadi berlian yang sangat keras. Nah kemampuan yang diberikan buah iblis ini sangat cocok dengan kondisi yang terjadi sekarang, di mana Nami cenderung selalu bersembunyi di belakang rekan-rekannya saat bahaya datang. Dengan kemampuan ini, maka Nami tidak perlu lagi khawatir dan tidak akan terluka lagi. Bahkan dengan Diamond Diamond, Nami juga dapat membantu kru di garis depan dan bertugas melindungi mereka.

Rumble Rumble

image source: wallpaperflare.com

Rumble Rumble adalah salah satu buah iblis yang ditakuti di One Piece. Dengan buah iblis ini, seseorang akan dapat mengontrol petir. Nami mungkin sudah memiliki kemampuan untuk untuk mengendalikan cuaca, seperti contohnya Cloud Tempo. Tetapi dengan menggunakan Rumble Rumble, Nami akan sepenuhnya menggunakan kekuatan petir kapanpun dia mau. Buah iblis ini sebelumnya digunakan oleh Enel, dan terbukti Enel menjadi sangat kuat ketika menggunakannya. Bahkan Enel menjadi penguasa di Skypiea berkat Rumble Rumble. Jika Nami menggunakan Rumble Rumble, ia juga dapat terhindar dari serangan berbahaya lainnya.

Bird Bird Model Falcon

image source: opfanpage.com

Buah iblis Bird Bird Model Falcon memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi elang. Pengguna dapat memilih untuk berubah menjadi elang seutuhnya, atau hanya sebagian tubuhnya. Ini adalah salah satu buah iblis yang memungkinkan penggunanya terbang bebas. Dengan begitu, buah iblis ini akan sangat sempurna untuk Nami karena dia dapat memanfaatkan langit untuk bertarung. Berada di langit dan jauh dari bahaya akan menjadi tempat yang ideal bagi Nami. Bird Bird Model Falcon juga akan membantu Nami dalam urusan menavigasi, sehingga memungkinkannya untuk mendapatkan pandangan yang luas ke area sekitarnya.

Love Love

image source: kabaranime.com

Buah iblis Love Love membuat penggunanya untuk mengubah siapapun yang tertarik padanya menjadi batu. Boa Hancock adalah pengguna buah iblis Love Love saat ini, dan itu sangat efektif karena ia memiliki penampilan yang sangat cantik. Nami juga dipandang menarik oleh karakter lainnya di One Piece, jadi Nami juga bisa menggunakan buah iblis ini. Dengan kecantikan Nami, banyak musuh yang akan jatuh cinta kepadanya. Dan hal ini bisa dimanfaatkan oleh Nami dengan merubah mereka menjadi batu.

Barrier Barrier

image source: cbr.com

Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk membentuk penghalang yang sangat tahan lama dan pengguna dapat mengubah bentuknya sesuka hati. Untuk seorang petarung yang berada di garis belakang seperti Nami, buah iblis ini akan sempurna untuknya. Dia selalu khawatir terluka atau diserang, sehingga dengan memiliki penghalang akan membuat Nami merasa aman. Saat menggunakan buah iblis ini, Nami juga dapat mengeluarkan kemampuan pendalian cuacanya, sehingga memungkinkan Nami untuk menyerang dan bertahan pada saat yang bersamaan. Buah iblis ini juga dapat melindungi kapal Topi Jerami jika terjadi masalah.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/