Saat melakukan sesi wawancara di podcast Skip or Watch, Tom Holland ditanya tentang proyek apa yang sedang ia kerjakan sekarang. Tom Holland pun lantas mengkonfirmasi bahwa dia masih menyelesaikan syuting film Spider-Man 3: No Way Home. Holland pun menambahkan bahwa ia sangat menikmati pembuatan film tersebut dan mengatakan bahwa No Way Home menjadi film Spider-Man tersulit yang pernah dibuat.

“Saya sangat menikmati membuat film tersebut. Film ini sangat sult, dan menjadi yang paling sulit yang pernah kami buat.” Ungkap Holland.

Hiro Studios

No Way Home akan menjadi film keenam bagi Tom Holland di MCU. Karena menurut Holland menjadi film Spider-Man tersulit yang pernah dibuat, maka sepertinya film tersebut akan menceritakan hal besar yang belum pernah dihadirkan di MCU sebelumnya. Bisa jadi film tersebut benar-benar akan menceritakan tentang multiverse. Meskipun Tom Holland pernah membantah rumor yang menyebut keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, tetapi masih banyak yang berharap keduanya muncul dalam film tersebut.

image source: screnrant.com

Hingga sekarang, detail tentang No Way Home masih sangat minim. No Way Home kemungkinan akan mengadaptasi salah satu cerita komik kontroversial, One More Day. One More Day merupakan cerita yang bersetting pasca peristiwa besar Civil War di komik. Pada saat itu, Peter melakukan sesuatu hal diluar dugaan dimana dia mengungkapkan jati dirinya kepada publik.

Saat ini, produksi No Way Home masih terus dilakukan. Produksinya sendiri sudah dimulai sejak akhir tahun 2020, dan kemungkinan besar akan selesai di akhir April atau Mei mendatang. Filmnya sendiri masih akan disutradarai oleh Jon Watts dan akan dirilis pada bulan Desember 2021. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti. (Featured Image: screenrant.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.