Warner Bros dan Legendary merilis sebuah poster Godzilla vs Kong yang memperlihatkan dua seteru utama dalam filmnya yaitu Godzilla dan Kong. Poster ini benar-benar memperlihatkan Godzilla dan Kong sebagai karakter utama, dan tidak ada karakter lainnya yang diperlihatkan. Mereka berdua terlihat saling melotot dengan tatapan penuh kebencian. Poster tersebut juga memperlihatkan tanggal rilis filmnya yang jatuh pada tanggal 31 Maret.

Film Godzilla vs Kong tentunya akan menghadirkan pertarungan epik antara dua Titan tersebut. Sebelumnya Legendary dan Warner Bros memberikan kesempatan bagi Godzilla dan Kong untuk memiliki film solonya masing-masing. Dua film untuk Godzilla, dan satu film untuk Kong. Kedua makhluk tersebut akan dipertemukan kembali di film Godzilla vs Kong untuk saling bertarung. Namun, masih belum diketahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab mereka saling bertarung.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Di Godzilla: King of the Monsters lalu, dijelaskan bahwa Godzilla dan Kong adalah dua sosok terakhir yang bertahan dari perang Titan. Berarti pada dasarnya, mereka berdua adalah musuh lama dengan sejarah panjang. Akan sangat menarik melihat pertarungan antara mereka berdua di filmnya nanti. Filmnya sendiri memiliki tagline “One Will Fall”, yang mengindikasikan bahwa hanya satu Titan yang akan bertahan di akhir filmnya, entah itu Godzilla atau Kong.

Karena Titan menjadi karakter utama dalam filmnya, nah masih belum diketahui Geeks seberapa besar peran manusia dalam film Godzilla vs Kong. Apakah nantinya manusia lah yang akan menghentikan pertarungan Godzilla melawan Kong, ataukah para Titan tersebut akan berhenti bertarung hingga ada salah satu dari mereka yang dikalahkan? Tentunya pertanyaan tersebut hanya akan terjawab saat filmnya dirilis di HBO Max dan bioskop pada tanggal 31 Maret 2021. (Featured Image: comingsoon.net)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.