Seri anime Boruto: Naruto Next Generation pada akhirnya memperkenalkan sosok Kawaki kepada para shinobi muda Konoha. Team 7 sendiri terkejut ketika mengetahui fakta bahwa wadah dari Isshiki tersebut masih sangat muda, bahkan sangat mirip dengan Boruto, bukan sosok seperti robot atau makhluk lainnya yang mereka bayangkan selama ini.

Di episode 188 kemarin, Konohamaru meminta kepada mereka untuk menjaga jarak selagi dia dan yang lain mencari tahu siapa sosok Kawaki. Namun, Boruto justru melakukan kebalikannya dimana dia malah membantu Kawaki. Dan seperti yang bisa diduga, pertarungan keduanya akhirnya tidak bisa dihindarkan. Namun, dalam pertarungan tersebut ada sebuah hal yang terungkap: koneksi mengerikan antara segel Karma milik Boruto dan Kawaki.

Hiro Studios

CBR.com

Ketika Kashin Koji melihat tanda segel Karma milik Boruto, dengan segera dia pergi dari lokasi. Dia ingin mengawasi Boruto lebih lanjut untuk melihat bagaimana kekuatan Karma tersebut berkembang di tubuh Boruto. Hal ini dia sadari ketika Boruto menyerap chakra yang diarahkan kepadanya ketika lengannya aktif. Meskipun begitu, Kashin Koji melihat Boruto masih belum menguasai sepenuhnya kemampuan tersebut.

Itulah alasan mengapa Kashin Koji ingin “meneliti” lebih lanjut tentang hal tersebut. ini juga adalah alasan mengapa Konohamaru membantu ketika melihat tanda yang sama di tangan Kawaki ketika dia tidak sadarkan diri. Boruto sendiri meyakini bahwa Kawaki akan memiliki jawaban atas semua pertanyaannya tentang Karma. Namun, ketika didekati, Karma keduanya justru aktif.

Animenosub.com

Chakra dalam jumlah besar mulai mengalir di tubuh dan sekitar Kawaki, menciptakan sebuah pelindung berwarna ungu, membuat semua orang ketakutan atas apa yang terjadi. Dan mereka benar. Dalam sekejap, pelindung tersebut meledakan semua orang, membuat Kawaki melayang. Ketika dia medarat dan emosinya menghilang, rasa sakit yang dialami Boruto juga hilang.

Semua kejadian yang disaksikan membuat Team 7 penasaran tentang koneksi antara Boruto dan Kawaki. Mereka melihat Kawaki dan Boruto saling memahami perasaan dan emosi masing-masing. Tanda tersebut juga seakan menjadi bukti bahwa mereka seperti halnya kakak beradik, sama ketika Sasuke dan Naruto mendapatkan tanda atau simbol sebagai pewaris Indra dan Ashura.

Berdasarkan data-data yang ada, Konohamaru mulai menyadari adanya resonansi di tanda tersebut, dan keduanya memang terhubung. Semua hal tersebut semakin membuat Konohamaru penasaran dengan segel Karmanya. Apakah itu buatan manusia, buatan Otsutsuki, atau hanya buatan Katasuke. Konohamaru kini memiliki tugas sulit untuk mengawasi Boruto dari dekat, dan menjaganya agar tidak melwati batas dan menjadi bahaya bagi semua orang.

Hiro Studios