Menyusul trailer Justice League Snyder Cut yang berfokus sosok Batman kemarin, sekarang Snyder merilis trailer Justice League Snyder Cut untuk Superman. Trailer tersebut berfokus pada Clark Kent, alias Kal-El, alias Superman, saat ia berada di dalam Fortress of Solitude setelah dibangkitkan oleh tim Justice League. Sebenarnya adegan ini pernah muncul di versi Blu-Ray dari film Justice League, tetapi adegan tersebut hanya menampilkan dua kostum berbeda Superman, sementara trailer ini memperlihatkan empat kostum Superman.

Di film Justice League Snyder Cut mendatang, film tersebut dipastikan akan menampilkan Superman dengan kostum hitamnya. Dalam versi komik, kostum hitam Superman ini muncul di komik Death of Superman, yang menceritakan pasca pertarungan hebat dengan Doomsday. Banyak yang mengira Superman telah mati, namun nyatanya ia masih hidup. Saat itu Superman mengenakan kostum hitamnya guna memulihkan kekuatannya.

Kostum berwarna hitam ini membuat Superman berbeda dari yang sosoknya yang dulu dimana Superman begitu gelap dan brutal. Seiring berjalannya waktu, Superman perlahan mulai kembali mendapatkan kekuatannya dan dia pun kembali menggunakan kostum berwarna merah biru yang menjadi ciri khasnya. Superman sepertinya menemukan kostum tersebut di Fortress of Soliture setelah dia dibangkitkan, dan memutuskan untuk mengenakannya.

Tentunya banyak fans yang sudah tidak sabar menantikan Superman dengan kostum hitam tersebut. Untuk dapat menyaksikannya, kalian dapat melihat debutnya di film Justice League Snyder Cut yang akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021. Film tersebut hanya akan dirilis di layanan streaming HBO Max dan memiliki durasi 4 jam. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks. (Featured Image: Pinterest.com)

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.