Setelah resmi dibentuk, akhirnya organisasi pahlawan yang baru dalam cerita One-Punch Man versi webcomic melakukan debutnya di chapter 126. Neo Hero merupakan organisasi pahlawan yang sengaja dibentuk untuk menyaingi organisasi pahlawan, yang dianggap sudah tidak kompeten lagi menjalankan tugasnya. Umumnya, para anggota Neo Hero ini merupakan para pahlawan yang masih berusia muda, meskipun ada juga para pahlawan yang berasal dari organisasi pahlawan.

Di chapter 126 diperlihatkan bahwa salah satu pahlawan dari kelas A, Great Philosopher, tidak mampu menghadapi kelompok monster dengan level Tiger, Sewer Crocodile, beserta pasukannya. Pada saat itulah muncul Neo Hero yang dengan bantuan armor dari Dr. Bofoi, mereka bisa menghancurkan monster tersebut dengan mudah. Bahkan, mereka juga berhasil mengalahkan beberapa monster lainnya yang tidak sanggup dikalahkan oleh para asosiasi pahlawan.

Hiro Studios

mangaclash.com
Mangaclash.com

Namun, ketika mereka menghadapi monster level Demon, para Neo Heroes tersebut ternyata tidak bisa berbuat banyak. Armor yang mereka gunakan juga nampaknya tidak mampu menahan serangan monster tersebut. Sampai akhirnya di chapter 128 kita melihat bagaimana Blue, anak dari Blast, beraksi melawan Shell King.

Berbeda dengan para Neo Heroes lainnya, Blue justru tidak menggunakan pelindung atau armor apapun. Dia hanya mengandalkan kemampuan yang memang dia miliki. Meskipun sempat mengalami kesulitan di awal, karena monster Demon levelnya di atas monster level Tiger, Blue berhasil mengalahkannya dengan serangan Fist Cannon.

Tidak hanya itu, Blue juga menghancurkan puluhan monster level Wolf, Shellfolk dengan mudah dan tanpa terluka sedikit pun. Hal ini sangat luar biasa dan kita masih belum tahu dari mana asal kekuatan Blue tersebut. Apakah memang kekuatan itu sudah ada dalam diri Blue sejak lahir, atau Blue mempelajarinya dari seseorang, atau Blast yang memang mengajarinya kemampuan tersebut. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks! (Featured Image: Reddit.com)
Hiro Studios