Kini, Zack Snyder telah merilis trailer Justice League Snyder Cut baru yang menyoroti peran Batman di dalamnya. Trailer ini dimulai dengan adegan kemunculan Batman, yang dibarengi dengan suara-suara dari beberapa karakter seperti Lex Luthor, Darkseid, dan Martian Manhunter. Suara-suara tersebut lantas diakhiri dengan tawa Joker. Batman pun terlihat bergabung dengan anggota Justice Leage lainnya, dengan Superman kostum hitam yang turut bergabung di antara mereka.

Justice League Snyder Cut memang akan menjadi film yang penuh kejutan. Kejutan datang bukan hanya dari Jared Leto saja yang kembali sebagai Joker, tetapi juga dari karakter lainnya seperti Martian Manhunter dan Darkseid, yang sama-sama melakukan debut di film ini. Snyder juga mengatakan bahwa Justice League Snyder Cut akan berakhir dengan sebuah ending besar yang menggantung. Warner Bros sendiri tidak akan membuat sekuel untuk film ini, dan sepertinya akan tetap membiarkannya menggantung.

Hiro Studios

Film Justice League Snyder Cut dipastikan memiliki durasi empat jam. Telah dikonfirmasi bahwa film ini akan rilis secara utuh di HBO Max, dan tidak dirilis menjadi beberapa bagian seperti layaknya miniseri. Dengan durasi empat jam tersebut, maka film ini akan memiliki durasi dua jam lebih lama dari film Justice League yang rilis di bioskop. Bahkan versi Snyder Cut masih jauh lebih panjang dibanding versi Extended Cut yang sempat muncul.

Para pemeran original di film Justice League juga dipastikan kembali dalam film ini seperti Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ezra Miller sebagai Flash. Mereka semua harus dihadapkan dengan Steppenwolf dan Darkseid yang mengancam keamanan Bumi. Film Justice League Snyder Cut akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021, jangan sampai ketinggalan ya Geeks. (Featured Image: voi.id)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.