Saat menjadi bintang tamu di Good Morning America, Paul Bettany ditanyai tentang siapa sosok cameo rahasia yang pernah Bettany sebutkan muncul di serial WandaVision. Bettany lantas menyebutkan bahwa sosok cameo rahasia yang muncul WandaVision sebenarnya adalah dirinya sendiri, yang muncul sebagai White Vision. Seperti yang kita ketahui bahwa White Vision muncul sekilas di episode 8, dan masih belum diketahui apakah ia akan kembali di episode terakhir atau tidak.

“Penggemar mulai menebak-nebak siapa itu, seperti, Benedict Cumberbatch atau Patrick Stewart. Saya berpikir ‘Tuhan, itu ide yang bagus’, dan penggemar akan sangat kecewa ketika mereka tahu bahwa cameo itu adalah saya.” Ungkap Bettany.

Sejak awal serial WandaVision, Paul Bettany adalah sosok yang paling genjar mempromosikan serial tersebut. Bahkan dialah satu-satunya yang selalu membicarakan tentang adanya cameo rahasia di WandaVision. Jadi masuk akal jika sebenarnya cameo  tersebut adalah White Vision, dan bukan sosok lainnya. Apa yang disebut Bettany tentang cameo rahasia bahkan membuat banyak teori-teori liar di internet, sampai-sampai ada yang menyebut bahwa cameo tersebut adalah Reed Richards. Namun semua teori tersebut belum terbukti tepat.

image source: screenrant.com

Seperti halnya film dan serial Marvel lainnya, ada begitu banyak teori yang bermunculan tentang apa yang terjadi WandaVision. Sebagian dari teori-teori tersebut memang benar terjadi sementara lainnya terbukti salah. Misalnya teori tentang kemunculan Pietro yang diperankan oleh Evan Peters. Banyak yang menganggap bahwa itu adalah Pietro yang muncul dari semesta X-Men, tetapi ternyata Pietro adalah karakter yang diciptakan oleh Agatha Harkness.

Serial WandaVision sendiri memiliki total 9 episode, sehingga sekarang ada satu episode lagi yang tersisa. Awalnya serial ini direncanakan hanya memiliki 6 episode, tetapi kemudian terungkap bahwa Marvel Studios menambahkan 3 episode, sehingga total menjadi 9 episode. Kita tunggu aja ya Geeks episode terakhir dari serial WandaVision ini. (Featured Image: pinterest.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/