Mission: Impossible 7 saat ini masih dalam tahap produksi dan bersiap untuk rilis pada bulan November mendatang. Proses syutingnya sendiri sudah hampir selesai, dan sutradara filmnya, Christopher McQuarrie, telah memberikan beberapa gambar terkait film Mission: Impossible 7 di akun media sosialnya. Nah baru-baru ini, McQuarrie juga merilis gambar baru yang menunjukkan kembalinya karakter lama yang diperankan oleh Henry Czerny bernama Eugene Kittridge.

Eugene Kittridge tampak memiliki rambut putih sekarang dan ia tengah berada di sebuah kereta sambil membaca koran. Namun, tidak ada detail informasi yang diberikan tentang kembalinya karakter lama tersebut. Kittridge sendiri terakhir kali terlihat dalam film pertama yang dirilis pada tahun 1996. Kittridge adalah mantan bos IMF, yang juga menjadi bos Ethan Hunt (Tom Cruise).

Hiro Studios

Di film pertama, Kittridge menganggap bahwa Ethan adalah penjahat, sehingga membuatnya pergi. Di akhir film, Kittridge memasukan kembali Hunt sebagai agen IMF, setelah Hunt berhasil menghentikan seorang penjahat di akhir film, dan itulah terakhir kali ia terlihat. Masih belum diketahui seberapa besar peran Kittridge dalam filmnya nanti, dan mudah-mudahan saja Kittridge juga akan muncul kembali di Mission: Impossile 8, yang rilis satu tahun setelah film ini.

Tom Cruise bukan satu-satunya pemeran yang kembali dalam film Mission: Impossible 7. Aktris cantik Rebecca Ferguson juga dipastikan kembali dalam film ini. Bahkan Ferguson sempat melakukan latihan ekstra untuk menggunakan senjata laras panjang sebelum melakukan syuting film ini. Selain Ferguson, dua nama lain yang dipastikan kembali adalah Simon Pegg dan Vanessa Kirby, di mana masing-masing dari mereka memerankan Benji Dunn dan juga White Widow. (Featured Image: denofgeek.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.