Mantan bintang MCU, Chris Evans, berbicara kepada Variety tentang penerus Captain America di MCU. Evans mengatakan bahwa Falcon alias Sam Wilson adalah sosok yang pas untuk menjadi penerus Captain America. Falcon dinilai selalu datang ketika dibutuhkan. Juga ada banyak alasan lain yang membuat Falcon layak untuk dipilih.

“Dia (Sam) membuktikan keberanian, kesetiaan, dan keandalannya di banyak film. Sam telah memberi begitu banyak hal, dan ia juga merasakan kehilangan banyak hal. Dia percaya ada sesuatu yang lebih besar dalam dirinya, dan kerendahan hati seperti itu diperlukan untuk membawa perisai Captain America.” Ungkap Chris Evans.

Hiro Studios

Alasan Evans tentunya sangat masuk akal. Karakter yang Evans perankan, Steve Rogers, tidak memilih Bucky karena Bucky adalah mantan pembunuh yang mencoba untuk mendapatkan kembali indentitasnya. Sementara itu Sam sudah lebih lama berjuang bersama Steve di sebagian phase 2 dan phase 3, dan Sam menunjukkan bahwa ia layak menjadi Captain America.

image source: cbr.com

Mungkin ini akan menjadi cerita yang juga akan dihadirkan dalam serial Falcon and Winter Soldier, di mana Sam menyadari bahwa dia lebih layak memegang perisai Captain America, dibanding John Walker. Sam sendiri sepertinya masih akan lama bertahan di MCU untuk meneruskan gelar Captain America. Oiya Geeks, beberapa waktu lalu Chris Evans dikabarkan kembali sebagai Steve Roger di MCU, meski ia membantahnya.

Ada kemungkinan jika Steve Rogers akan membantu Sam untuk mendapatkan kembali gelar Captain America. Kita tunggu aja ya Geeks kembalinya Steve Rogers di MCU. Mudah-mudahan saja karakter tersebut masih akan tetap muncul di beberapa proyek lainnya di MCU. (Featured Image: ign.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.