Sebuah akun Twitter bernama Iman Vellani Brasil memposting sebuah video yang memperlihatkan saat aktris Iman Vellani berada di lokasi syuting serial Ms. Marvel. Vellani tampak mengenakan kostum merah biru yang mirip seperti kostum Captain Marvel di Avengers: Endgame. Vellani tampak memanjat di atas atap sebuah rumah saat menjadi Ms. Marvel.

Adegan ini memang mengadaptasi cerita pertama dari komik Ms. Marvel yang berjudul No Normal yang menceritakan ketika Kamala Khan pertama kali mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk mengubah wujud. Di komik, Kamala Khan memiliki kekuatan tersebut setelah ia terkena kabut Terrigen, sehingga membuatnya memiliki DNA Inhuman sehingga membuatnya memiliki kemampuan dari Inhuman. Namun karena Inhuman belum diperkenalkan di MCU, mungkin Kamala Khan akan mendapatkan kekuatan dari sumber lain.

Saat ini, serial Ms. Marvel memang terus mengebut proses produksinya. Mereka tengah melakukan syuting di Atlanta, Georgia. Serialnya disutradarai oleh duo sutradara asal timur tengah yaitu Adil El Arbi dan Billal Fallah. Hingga saat ini, Marvel Studios masih belum mengumumkan jadwal rilis dari serialnya, tetapi melihat jadwal produksinya yang sudah dimulai pada akhir tahun lalu, maka besar kemungkinan serialnya akan rilis akhir tahun 2021 atau awal 2022.

Selain dibintangi oleh Iman Vellani, serial ini juga akan dibintangi oleh Aramis Knight, Laith Nakli, Zenobie Shroff, dan Yasmeen Fletcher. Nama Yasmeen Fletchers sendiri memang tergolong baru karena ia hanya bermain dalam beberapa serial kecil di Disney saja seperti Upside-Down Magic dan Andi Mack. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan selanjutnya dalam serial ini. (Featured Image: cbr.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/