Collider melaporkan bahwa dua pejuang dari Bumi, Liu Kang dan Kung Lao akan menjadi dua bersaudara di film baru Mortal Kombat. Hal itu juga dikonfirmasi oleh Ludi Lin yang memerankan Liung Kang, di mana hubungan antara keduanya adalah saudara. Sementara itu, Liu Kang dan Kung Lao memang sering menjadi partner di video gamenya karena latar belakang mereka yang sama, tapi sebenarnya mereka bukanlah bersaudara di game Mortal Kombat.

Sutradara Justice McQuoid juga sebelumnya telah menjelaskan bahwa film baru ini lebih banyak membahas tentang hubungan karakter dan juga tentang aksinya. Persaingan antara Scorpion dan Sub-Zero, hubungan misterius antara Cole Young dan Sub-Zero, kemitraan Sonya dan Jax, dan ikatan kekeluargaan antara Liu Kang dan Kung Lao akan menjadi fokus utama dalam film ini. Selain nama-nama di atas, tentunya masih banyak karakter yang akan muncul dalam filmnya nanti.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Film Mortal Kombat akan menceritakan tentang petarung MMA bernama Cole Young, yang memiliki bekas luka naga di dadanya. Meski menganggapnya sebagai tanda lahir biasa, tetapi sebenarnya itu adalah tanda bahwa ia terpilih untuk menjadi petarung. Cole pun pada akhirnya direkrut untuk bertarung dalam legenda turnamen Mortal Kombat dan ia harus berusaha untuk memenangkan pertarungannya, sebab nasib Bumi berada di tangannya.

Tentunya film ini akan menghadirkan berbagai perkelahian yang brutal, dan tak heran jika filmnya diberi rating R-Rated. Filmnya sepertinya juga akan menghadirkan berbagai gerakan ikonik seperti fatalities yang penuh dengan kekerasan. Film baru ini akan menjadi upaya reboot untuk mengadaptasi game pertarungan kekerasan setelah film Mortal Kombat dan Mortal Kombat: Annihilation asli dari tahun 1990-an. (Featured Image: Polygon.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.