Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, presiden produksi di Seven Bucks Productions, Hiram Garcia, mengungkapkan bahwa film Jumanji keempat dipastikan tengah dalam tahap pengembangan awal. Garcia tampak sangat bersemangat dan puas dengan franchise dan kinerja timnya yang telah mendedikasikan diri mereka untuk membuat franchise Jumanji menjadi lebih baik.

“Kami sudah membahasnya. Ada pembicaraan yang tengah berlangsung dan kami sedang dalam proses pengerjaannya. Saya tidak dapat memberi tahu apa pun, tetapi kami memiliki rencana besar untuk itu dan itu adalah salah satu proyek favorit kami untuk dikerjakan.” Ungkap Hiram Garcia.

Hiro Studios

screenrant.com

Film Jumanji 4 sepertinya akan mirip seperti film Jumanji tahun 1995, di mana hewan-hewan dari dunia Jumanji terbawa ke dunia nyata. Yang menarik adalah jika para hewan buas tersebut ikut terbawa ke dunia nyata, artinya para avatar dan karakternya juga akan ikut terbawa ke dunia nyata. Patut untuk dinantikan bagaimana para avatar tersebut bertemu dengan orang-orang yang mereka mainkan. Sayangnya, kita tidak akan melihat Jack Black lagi di film Jumanji karena ia memutuskan untuk pensiun, bukan hanya dari film Jumanji, tetapi pensiun sebagai seorang aktor.

Mengingat Dwayne Johnson masih sibuk dalam berbagai proyek filmnya seperti Red Notice dan Black Adam, maka sepertinya pengerjaan film Jumanji 4 masih harus menunggu hingga Dwayne Johnson menyelesaikan film-film tersebut. Besar kemungkinan jika proses produksinya baru akan dimulai pada tahun depan. (Featured Image: forbes.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.