Zack Snyder baru-baru ini membagikan sebuah poster baru Justice League Snyder Cut yang rilis di akun Twitternya. Poster tersebut tampak memperlihatkan keenam pahlawan super yang saling bersatu. Snyder pun hanya memberikan caption “Heroes” di postingan tersebut tanpa memberikan informasi lain terkait filmnya. Poster hitam putih ini juga merujuk pada fakta bahwa Snyder akan merilis Justice League Snyder Cut versi hitam putihnya di HBO Max pada suatu saat ini. Versi tersebut ia beri judul Justice is Grey.

Sementara untuk yang rilis pada tanggal 18 Maret mendatang adalah versi film berwarnanya. Film Justice League Snyder Cut dipastikan akan berbeda dengan film Justice League yang rilis tahun 2017 lalu. Film ini akan menampilkan banyak adegan baru. Zack Snyder sendiri mengungkapkan bahwa film Justice League Snyder Cut akan memiliki ending yang menggantung, meskipun pihak Warner Bros tidak berencana untuk membuat film sekuelnya. Namun jika berakhir dengan kesuksesan yang masif, bukan tidak mungkin Warner Bros akan membuat sekuelnya.

Hiro Studios

Justice League Snyder Cut masih tetap dibintangi oleh para pemeran lama seperti Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai Flash, dan Henry Cavill sebagai Superman. Mereka semua akan mencoba menyelamatkan dunia dari ancaman baru yang ditimbulkan oleh Darkseid dan Steppenwolf, yang keduanya sendiri memiliki hubungan yang kompleks.

Awalnya film Justice League Snyder Cut akan dirilis sebagai empat bagian miniseri, namun sudah dikonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut kini akan rilis sebagai sebuah film utuh yang berdurasi 4 jam. Filmnya sendiri hanya ditayangkan di HBO Max, sehingga filmnya tidak akan tersedia di bioskop. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya di tanggal 18 Maret mendatang. (Featured Image: pinterest.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.