Saat berbicara dengan Entertainment Weekly, sutradara WandaVision, Matt Shakman, menyebut bahwa serial WandaVision membahas tentang kesedihan Wanda, dan perjalanannya untuk mengatasi rasa kesedihan tersebut. Shakman juga menyebut bahwa episode terakhir mungkin akan mengecewakan beberapa penggemar Marvel, karena memiliki ending yang tidak diharapkan atau diprediksi penonton.

“Saya berharap mereka merasakan perjalanan yang memuaskan. Saya tahu ada begitu banyak teori di luar sana, dan pasti akan ada banyak orang yang kecewa dengan teori-teori tersebut. Kami menceritakan kisah tentang Wanda yang menghadapi kesedihan dan belajar bagaimana menerima kehilangan itu, dan mudah-mudahan orang tidak hanya akan terkejut dengan hasil akhirnya, tetapi juga merasakan kepuasan.” Ungkap Shakman.

image source: screenrant.com

Seperti halnya film dan serial Marvel lainnya, ada begitu banyak teori yang bermunculan tentang apa yang terjadi WandaVision. Sebagian dari teori-teori tersebut memang benar terjadi sementara lainnya terbukti salah. Misalnya teori tentang kemunculan Pietro palsu yang diperankan oleh Evan Peters. Setelah debut Pietro di episode kelima, banyak orang yang yakin bahwa ia sebenarnya adalah Pietro alias Quicksilver dari semesta X-Men, dan merupakan bagian dari upaya Marvel Studios untuk membawa mutan ke MCU. Namun tampaknya ternyata terungkap bahwa ia adalah karakter misterius yang diciptakan oleh Agatha.

Walau ada beberapa teori yang terbantahkan, tetapi ada juga beberapa teori yang masih tetap melekat pada WandaVision, yaitu tentang keterlibatan Mephisto dalam serialnya. Teori tersebut hingga kini masih belum terbantahkan, dan masih harus melihat apakah itu akan benar-benar muncul di episode final atau tidak. Oiya Geeks, beberapa waktu lalu, Paul Bettany juga mengungkapkan bahwa akan ada tamu kejutan lain yang belum menampakkan diri. Masih belum diketahui siapa sosok tersebut namun tentunya itu menjadi sesuatu yang harus dinantikan. (Featured Image: wallpapersden.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/