Marco

Marco merupakan mantan tangan kanan dan juga komandan pertama dari bajak laut Whitebeard. Hal ini berkat kemampuannya dalam bertarung juga berkat buah iblis legendaris dengan model burung Phoenix, sehingga Marco memiliki kekuatan burung Phoenix dan julukan Marco the Phoenix. Setelah tewasnya Whitebeard di Marineford, Marco menjadi kapten di bajak laut tersebut.

Menurut Gorosei atau lima tertua bintang, Marco merupakan orang yang memiliki kemampuan untuk bisa mengalahkan Blackbeard. Dengan semua kemampuan dan kekuatan yang dia miliki, wajar jika Marco dianggap menjadi salah satu karakter paling kuat di series ini dan kekuatannya setara dengan para Yonko. Marco sendiri saat ini terlibat di perang Wano, dan pasca semua selesai nilai buruan Marco kemungkinan ada di angka 2.6 milliar Belly.

Dracule Mihawk

Mihawk merupakan salah satu mantan 7 raja lautan atau Shichibukai yang bekerja untuk angkatan laut. Mihawk bukanlah pemakan buah iblis. Kekuatannya benar-benar dia dapatkan dari hasil kerja kerasnya. Kekuatan Mihawk sendiri ada pada kemampuan berpedangnya dan pedangnya sendiri, Yoru. Pedang Yoru merupakan salah satu dari 12 pedang terkuat yang pernah ada.

Meskipun kita jarang diperlihatkan bagaimana Mihawk beraksi dan bagaimana kekuatan Mihawk, dalam arc Marineford kita bisa melihat jelas bagaimana dahsyatnya seorang Mihawk. Dia tidak pernah takut dengan ancaman kedatangan angkatan laut yang mencoba menangkapnya. Mengingat kemampuan dan juga reputasi luar biasa dari Mihawk, nilai buruannya kemungkinan ada di angka 2.7 milliar Belly. Bisa jadi dia merupakan kandidat Yonko selanjutnya.

Monkey D. Luffy

Nilai buruan Luffy saat ini adalah 1.5 milliar Belly, nilai yang fantastis dan merupakan nilai buruan tertinggi dibandingkan dengan rekan-rekan Supernova yang lain. Dia merupakan kapten yang sangat ceroboh dan serampangan. Sering kali pertempuran besar muncul akibat ulah ceroboh Luffy, yang tidak melakukan persiapan sebelumnya. Contohnya adalah ketika dia menyerang kaum naga langit.

Luffy merupakan orang yang kemungkinan besar akan mengalahkan Kaido di arc ini – dan tentunya Big Mom. Dengan satu lagi bajak aut kuat berhasil ditaklukan oleh Luffy, membuat dia semakin berbahaya dan menjadi incaran angkatan laut. Nilai buruan Luffy sendiri pasca arc ini kemungkinan ada di angka 3.5 milliar Belly.

Shanks

Shanks si rambut merah adalah orang yang “bertanggung jawab” karena telah membuat Luffy akhirnya menjadi bajak laut seperti dirinya. Shanks dulunya bekerja di kapal bajak laut Roger bersama Buggy badut. Tapi, sekarang Shanks sudah menjadi salah satu Yonko selain Big Mom, Kaido, dan Blackbeard.

Segala informasi tentang Shanks sampai saat ini masih misteri, namun yang pasti kekuatannya setara dengan Mihawk dan Whitebeard. Dengan kekuatan tersebut wajar jika kemudian Shanks memiliki nilai buruan sekitar 4 milliar Belly. kemungkinan nilainya akan semakin meningkat pasca arc Wano ini, yang diprediksi angka melebihi 4.6 milliar Belly.

Marshall D. Teach/Blackbeard

Mantan komandan dari bajak laut Whitebeard yang diusir akibat membunuh rekannya sendiri. Teach sendiri merupakan orang yang membunuh Whitebeard, meskipun secara tidak langsung. Ketika Whitebeard kalah, dia langsung mengambil kekuatannya dan saat ini dia menjadi seorang Yonko yang baru menggantikan posisi mantan kaptennya.

Yang menarik dari Teach adalah dia adalah satu-satunya manusia yang diketahui memiliki dua kekuatan buah iblis yang berbeda, dan masih tetap hidup. Seperti yang dingkapkan oleh Marco, Teach memang memiliki keanehan pada tubuhnya. Dengan memiliki dua buah iblis sekaligus, wajar jika Teach menjadi sebuah ancaman besar bagi dunia. Nilai buruan Blackbeard kemungkinan akan meningkat di angka 4.5 milliar Belly pasca arc Wano berakhir.

1
2