Saat melakukan sesi wawancara dengan Comic Book, Hiram Garcia, petinggi di Bucks Production telah mengkonfirmasi bahwa film Black Adam bersiap untuk memulai syuting di Georgia pada bulan April mendatang. Garcia mengungkapkan bahwa dia sangat senang meskipun ada rintangan yang disebabkan oleh pandemi. Namun begitu, para kru telah bersiap untuk menyiapkan film Black Adam.

“Kami akan segera memulainya. Anda tahu, sebenarnya kami akan memulai syuting pada bulan April, dan kami akan berada di Georgia, jauh dari rumah kami. Kami benar-benar sangat bersemangat untuk ini. Jelas, Anda tahu betapa bersemangatnya kami tentang proyek ini. Ini sangat spesial bagi kami. Kami seharusnya syuting tahun lalu. COVID, sepertinya menunda semua jadwal. Tapi kami senang dapat berkumpul kembali dan sekarang kami akan mulai. Dan pada bulan April, kami akan melakukan syuting untuk membawa ke jalur yang benar.” Ungkap Hiram Garcia.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Dalam wawancaranya, Garcia juga menambahkan bahwa bukan hanya Black Adam saja yang membuatnya senang karena bergabung di DCEU. Garcia juga sangat senang karena Justice Society of America juga akan diperkenalkan di DCEU. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, Black Adam tidak akan sendirian di film solonya karena ia akan ditemani dengan anggota Justice Society of America lainnya. Justice Society of America bertugas untuk memperjuangkan keadilan dan menegakkan kebenaran, sama halnya seperti Justice League.

Empat anggota Justice Society of America yang dipastikan akan muncul adalah Black Adam (Dwayne Johnson), Atom Smasher (Noah Centineo), Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Doctor Fate yang belum mendapatkan pemerannya. Selain Justice Society of America, filmnya juga akan menampilkan banyak karakter lain seperti karakter yang diperankan oleh Marwan Kenzari, dan karakter yang diperankan oleh Sarah Shahi. Detail karakter yang Kenzari dan Shahi perankan belum diketahui, tetapi sepertinya Shahi akan memerankan Isis dalam filmnya nanti. (Featured Image: layar.id)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.