Meskipun hingga saat ini HBO Max belum mengumumkan jadwal rilis serial Green Lantern, tetapi sekarang kita sudah mengetahui kapan serial tersebut akan diproduksi. Production List mengungkapkan bahwa serial Green Lantern dijadwalkan untuk memulai syuting pada hari Senin, 12 April 2021. Mereka sendiri akan melakukan syuting di Los Angeles. Namun, masih belum jelas berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan syutingnya. Karena serialnya di produksi oleh HBO Max, dan memiliki 10 episode, maka kemungkinan serialnya akan memiliki waktu produksi yang lebih lama.

Serial Green Lantern ini kabarkan akan menampilkan beberapa Green Lantern terkenal, dan memberikan kesempatan bagi para Green Lantern lain yang belum pernah muncul dalam versi live actionnya. Serialnya nanti akan menghadirkan beberapa karakter penting seperti Jessica Cruz, Simon Baz, Guy Gardner, dan Alan Scott sebagai Emerald Knight. Serialnya juga akan menghadirkan Sinestro dan Kilowog, dan menjadi penampilan live action kedua bagi kedua karakter tersebut.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Kabarnya serial ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2021, tetapi kemungkinan besar perilisannya akan diundur ke tahun 2022, mengingat jadwal produksinya yang baru akan dimulai pada April mendatang. Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan membintangi serialnya. Karena jadwal produksi yang semakin dekat, HBO Max sepertinya terus melakukan casting untuk mencari pemeran yang tepat untuk membintangi karakter-karakter penting dalam serialnya.

Serial ini sebenarnya sudah direncanakan untuk dibuat sejak akhir tahun 2019. Namun karena pandemi Corona, proses pengerjaan serialnya terganggu dan baru dapat mulai dikerjakan pada tahun 2021. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk serial Green Lanterns ini. (Featured Image: Youtube.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.