Akun Twitter milik Cosmic_Marvel telah merilis sebuah gambar di kalender yang memperlihatkan penampilan para Eternals. Namun, gambar tersebut tidak memperlihatkan karakter Thena yang diperankan Angelina Jolie. Anggota keluarga Eternals tampak lengkap menggenakan kostum kosmik mereka, termasuk Richard Madden sebagai Ikaris, Gemma Chan sebagai Sersi, Selma Hayek sebagai Ajak, dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Ada juga beberapa karakter lain, termasuk Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Don Lee sebagai Gilgames, Lia McHugh sebagai Sprite, dan barry Keoghan sebagai Druig. Mungkin yang menjadi pertanyaan sebagian fans adalah mengapa Thena tidak diperlihatkan dalam kalendernya? Ketidakhadiran Thena bisa jadi karena berbagai alasan, misalkan terlalu banyak karakter yang muncul di kalendernya, hingga kehadirannya malah mengungkap plot di filmnya. Atau Thena hanya muncul di halaman belakang kalendernya.

Hiro Studios

Film Eternals sendiri digadang-gadang akan menjadi salah satu film paling ambisius yang digarap Marvel Studios. Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao, yang baru-baru ini sukses dengan film terbarunya, Nomadland yang ditayangkan perdana di Hulu. Kevin Feige sendiri menyebut bahwa ide Zhao untuk film Eternals adalah ide terbaik yang pernah ia dengar. Zhao pun sudah mengatakan bahwa Marvel telah mengambil risiko besar pada film tersebut.

Zhao juga mengatakan bahwa film Eternals akan mengambil latar waktu selama berabad-abad, dan telah melakukan syuting di berbagai lokasi. Adegan pertarungan di film Eternals juga kabarnya terinspirasi dari film The Revenant. Zhao memastikan bahwa film ini akan sangat berbeda dengan film-film MCU pada umumnya. Filmnya sendiri saat ini masih dalam tahap pasca produksi, dan filmnya akan segera dapat kita saksikan di akhir tahun 2021 mendatang. (Featured Image: wdwnt.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.