Dalam sebuah wawancara dengan Collider, produser film Hobbs & Shaw, Kelly McCormick, menjelaskan bahwa pembuatan film Hobbs & Shaw 2 ditunda untuk saat ini. Namun, pihaknya berharap dapat menyelesaikan filmnya di lain waktu. McCormick mengatakan bahwa kesibukan Dwayne Johnson membuat film Hobbs & Shaw 2 harus ditunda. Johnson sendiri merupakan aktor penting dalam film ini, sehingga McCormick rela menunggu waktu yang pas untuk memulai pembuatan Hobbs & Shaw 2.

“Semua orang sangat sibuk. Maksud saya, siapa yang lebih sibuk dari Dwayne Johnson? Dan, Johnson sangat penting untuk proyek tersebut. Kami menunggu waktu kosong bagi Johnson. Saya pikir film ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk dilanjutkan, tapi saya pikir semua orang begitu sibuk mengerjakan proyeknya masing-masing di tengah COVID, sehingga kami masih harus menunggu.” Ungkap McCormick.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Jason Statham dan Dwayne Johnson adalah aktor yang sangat sibuk. Bahkan mereka harus menyesuaikan jadwal setelah adanya pandemi Covid. Film F9 yang menjadi film utamanya pun harus diundur perilisannya ke bulan Mei 2021. Hingga saat inipun, naskah film Hobbs & Shaw masih belum dibuat. Sepertinya masih membutuhkan waktu satu hingga dua tahun lagi hingga film Hobbs & Shaw 2 memulai tahap produksinya. Apalagi pihak Universal selaku studio yang menggarap Hobbs & Shaw 2 harus mengurus film-film lain yang tertunda selama tahun 2020.

Film Hobbs & Shaw pertama sukses meraup hampir 800 juta dolar di seluruh dunia. Walau tanpa Vin Diesel dan para pemeran lainnya dari film Fast & Furious, tapi film tersebut terbukti sangat sukses. Jika cerita utama dari Fast & Furious selesai, Universal bisa saja terus mengembangkan dan berfokus pada Hobbs & Shaw, dengan terus membuat sekuelnya. Kita tunggu aja ya Geeks kapan film Hobbs & Shaw 2 mulai memasuki tahap produksinya. (Featured image: pinterest.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.