Trailer baru serial animasi M.O.D.O.K telah dirilis secara resmi oleh Hulu. Trailer ini memperlihatkan karakter utama dalam serialnya yaitu M.O.D.O.K, yang merupakan salah satu villain terkenal dari Marvel Universe. Sepanjang trailernya, M.O.D.O.K terlihat berusaha bekerja sama dengan pasukannya yang tidak kompeten, dan ia harus mengalami banyak masalah lain. Trailernya juga mengkonfirmasi bahwa serial M.O.D.O.K akan rilis pada tanggal 21 Mei 2021.

Sayangnya nih Geeks, keluarga M.O.D.O.K tidak ditampilkan dalam trailer ini, padahal mereka sebelumnya telah muncul di beberapa materi promosi lainnya. Serial ini sangat berbeda dengan serial dan film terbaru Marvel. Pasalnya, serial ini tidak memiliki koneksi ke phase 4 MCU, dan menyajikan konsep visual yang berbeda total. Serial ini menjadi serial animasi dewasa yang tidak diperuntukan untuk anak-anak. Karakter M.O.D.O.K pun tampak dibuat konyol, dan tidak benar-benar mengikuti cerita M.O.D.O.K di komik.

M.O.D.O.K sendiri rilis dilayanan streaming Hulu dan bukan di Disney+. Walaupun sama-sama berada di bawah naungan Disney, tetapi Hulu memang menjadi rumah bagi konten yang lebih dewasa, dan memiliki konten-konten yang jauh lebih luas ketimbang Disney+. Maka sangat wajar jika akhirnya serial M.O.D.O.K dipilih untuk rilis di Hulu. Jika serial M.O.D.O.K sukses besar, maka bukan tidak mungkin jika Disney dan Marvel akan membuat lebih banyak serial-serial baru serupa, yang diperuntukan untuk dewasa.

Nah buat kalian yang awam tentang M.O.D.O.K, M.O.D.O.K adalah singkatan dari Mental Organism Designed Only for Killing, dan merupakan villain yang sangat jahat. Ia sangat terikat dengan organisasi jahat bernama A.I.M. Sejak debutnya pada tahun 1967, M.O.D.O.K sering menghadapi banyak superhero Marvel, seperti Avengers dan X-Men. Jadi akan sangat menarik untuk menyaksikan M.O.D.O.K di serial solonya. (Featured Image: Anthonypetrie.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/