Serial Falcon and Winter Soldier adalah salah satu serial yang paling dinantikan oleh fans Marvel. Serial ini akan rilis pada bulan Maret mendatang. Awalnya Falcon and Winter Soldier akan memiliki sembilan atau sepuluh episode, yang masing-masing berdurasi 30 menit, namun Kevin Feige telah menegaskan (via Deadline) bahwa serial Falcon and Winter Soldier hanya akan memiliki enam episode. Feige sendiri mengungkapkan bahwa ada masalah besar dalam anggaran, karena untuk membuat satu episode tidaklah murah, dan itulah yang menyebabkan berkurangnya jumlah episode.

Anthony Mackie sendiri beberapa waktu lalu mengatakan bahwa anggaran pembuatan serial Falcon and Winter Soldier memakan ratusan juta dolar. Jadi pernyataan Feige tentang anggaran besar dari serialnya memang masuk akal. Detail tentang plot serial Falcon and Winter Solder memang masih belum terungkap, tetapi ada beberapa elemen yang akan dihadirkan, termasuk kemunculan Flag Smasher dan semakin ketatnya pemerintah Amerika semenjak peristiwa di Avengers: Endgame.

image source: screenrant.com

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan menjadi serial kedua yang dirilis setelah WandaVision, yang terhubung dengan MCU. Serial WandaVision akan berakhir pada tanggal 5 Maret, dan akan dilanjutkan dengan Falcon and Winter Soldier yang dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Maret 2021. Dalam serialnya nanti, Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes.

Beberapa pemeran lama yang kembali dilibatkan dalam serialnya adalah Daniel Bruhl yang kembali memerankan Baron Zemo dan Emily VanCamp yang memerankan Sharon Carter. Selain itu, ada aktor Wyatt Russell yang akan melakukan debut di MCU untuk memerankan karakter John Walker, atau yang dikenal sebagai U.S. Agent. U.S. Agent sendiri sepertinya akan menjadi musuh yang dihadapi Sam dan Bucky. Tetapi bisa jadi jika ancaman juga datang dari Baron Zemo, yang masih menyimpan dendam terhadap mereka. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame. (Featured Image: menshealth.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.