The Warp melaporkan bahwa aktris pendatang baru, Rachel Zegler akan bergabung dalam film Shazam: Fury of the Gods. Namun, peran Rachel Zegler masih sangat misterius. Identitas karakternya masih belum terungkap, tetapi Zegler kabarnya akan memerankan karakter yang sangat penting. Aktris berusia 19 tahun ini baru melakukan debut di dunia akting tahun ini lewat film West Side Story yang digarap pleh Steven Spielberg. Zegler pun sudah mengkonfirmasi di akun media sosialnya, tentang keterlibatannya di film Shazam.

Tanpa detail tentang siapa yang akan diperankan Zegler, tentunya membuat para penggemar bertanya-tanya tentang karakter apa yang ia perankan. Detail film Shazam: Fury of the Gods juga masih sangat rahasia, tetapi judul filmnya menunjukkan bahwa para dewa di DCEU akan memiliki peran penting. Namun Zegler bisa saja memerankan villain utama di Shazam: Fury of the Gods. Beberapa waktu lalu, lewat proses casting filmnya, kita mengetahui bahwa film tersebut akan menampilkan trio bersaudara sebagai villain.

Hiro Studios

Dalam trio bersaudara itu, yang paling muda berusia 17 tahun. Bisa jadi Zegler memerankan salah satu trio tersebut. Trio bersaudara tersebut kemungkinan besar adalah The Three Faces of Evil, yang merupakan naga berkepala tiga yang masing-masing dari kepalanya mewakili teror, dosa, dan kejahatan. Atau mungkin sosok trio bersaudara itu adalah Hecate Sisters. Identitas karakter yang diperankan Zegler masih belum dikonfirmasi sejauh ini, dan mudah-mudahan akan segera terungkap.

Film Shazam: Fury of the Gods sendiri dijadwalkan akan memulai syuting dalam beberapa bulan mendatang dan bisa jadi saat itulah Zegler akan mengumumkan peran apa yang ia mainkan. Film Shazam: Fury of the Gods rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2023 mendatang, sehingga mereka memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan filmnya. (Featured Image: screenrant.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.