Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, aktor Brian Tyree Henry mengungkap detail karakter yang ia perankan di film Godzilla vs Kong. Dalam film tersebut, Henry memerankan karakter bernama Bernie, mantan teknisi Apex (Apex digambarkan sebagai Monarch versi jahat). Bernie adalah karakter yang sangat mempercayai teori konspirasi dan karakternya mulai berubah setelah kematian istrinya.

Setelah kematian istrinya, Bernie mulai berupaya untuk menjatuhkan Apex, yang pada akhirnya membawanya bertemu dengan Madison Russell (Millie Bobby Brown) dan karakter baru bernama Josh (Julian Dennison). Henry pun menggambarkan tentang karakter Bernie, dengan menyebutnya sebagai karakter gila. “Saya merasa bahwa Bernie pantas untuk disebut gila. Tapi di saat yang sama, ia memiliki hati yang besar, dan memiliki rasa setia yang tinggi. Ia hanya memastikan bahwa dunia tidak hancur.” Ungkap Tyree Henry.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Henry juga menyebut Bernie mirip seperti Brienne of Tarth, karakter ikonik dari serial Game of Thrones. Pasalnya, Bernie dalam film Godzilla vs Kong juga sedang mencari Madison dan Josh. Dalam trailer perdana film Godzilla vs Kong, kita dapat melihat karakter Bernie yang berbicara dengan Madison dan Josh tentang kecurigaannya tentang tindakan yang dilakukan Godzilla.

Henry sendiri memang aktor yang tengah naik daun dan memiliki rekam jejak yang baik. Tentunya senang melihat Henry melangkah ke dunia blockbuster lebih jauh. Selain Godzilla v Kong, Henry juga muncul di MCU lewat film Eternals yang rilis akhir tahun ini. Di Godzilla vs Kong, Henry akan beradu akting dengan beberapa bintang lainnya seperti Alexander SkarsgÄrd, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Eiza Gonzalez dan masih banyak bintang lainnya. Godzilla vs Kong akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2021, so jangan sampai ketinggalan ya Geeks! (Featured Image: Collider.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.