Saat ini, para kru film Mission: Impossible 7 masih berada di London untuk menyelesaikan syuting film tersebut. Filmnya sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 19 November, sehingga mereka harus bergegas menyelesaikan filmnya. Dengan proses syuting yang hampir selesai, sutradara filmnya, Christopher McQuarrie, membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan saat Ethan Hunt (Tom Cruise) berlari melalui sebuah terowongan. Menariknya, ada asap tebal yang menyelimuti Hunt, sehingga hanya siluet tubuhnya saja yang terlihat.

Tom Cruise bukan satu-satunya pemeran yang kembali dalam filmnya nanti. Aktris Rebecca Ferguson juga dipastikan kembali memerankan Ilsa Faust. Selain Ferguson, dua nama lain yang dipastikan kembali adalah Simon Pegg dan Vanessa Kirby, di mana masing-masing dari mereka memerankan Benji Dunn dan juga White Widow. Selain kedatangan pemeran lama, filmnya juga kedatangan pemeran baru seperti Hayley Atwell. Tentunya kalian sudah pada mengenal aktris Hayley Atwell setelah perannya sebagai Peggy Carter di MCU.

Hiro Studios

Meskipun belum ada detail tentang karakter yang diperankan Atwell, namun penambahannya di franchise Mission Impossible cukup menarik. Dari caption Instagramnya beberapa waktu lalu saat ia bergabung dalam Mission: Impossible 7, Atwell menuliskan bahwa karakter yang ia perankan adalah sosok yang tidak mengikuti setiap perintah yang ada. Bisa jadi karakter yang Atwell perankan merupakan rekan Hunt, atau malah musuh barunya.

Sutradara Christopher McQuarrie dan Paramount Pictures merencanakan merilis film Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 secara berturut-turut di November 2021 serta November 2022. Film kedelapan kabarnya akan menjadi film terakhir Mission: Impossible, dan Tom Cruise akan pensiun untuk memerankan Ethan Hunt. Mudah-mudahan aja ya Geeks film tersebut akan memberikan kado perpisahaan yang manis untuk Tom Cruise. (Featured Image: imdb.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.