Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan (via Deadline) bahwa musim kedua WandaVision tidak dipertimbangkan untuk dibuat. Feige mengatakan bahwa musim pertama Wandavision akan diarahkan langsung ke film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sehingga film tersebut akan menjadi sekuel WandaVision. Ia menambahkan bahwa ada beberapa serial yang akan mendapatkan musim ketiga, sementara yang lain tidak.

Serial WandaVision sendiri memang disiapkan untuk membuka cerita yang lebih besar di phase 4 MCU. Jika benar, maka serial WandaVision akan berakhir dengan memperkenalkan multiverse di dalamnya. Maka sangat wajar jika kemudian serial tersebut dilanjutkan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan menceritakan lebih jauh tentang Multiverse. WandaVision sendiri masih menyisakan dua episode tersisa, yang berarti akan berakhir pada pertengahan Maret mendatang.

image source: deadline.com

Tentunya karena konsep WandaVision yang sangat unik, maka akan sulit untuk membuat musim kedua. Jika musim kedua dibuat, maka kemungkinan akan terlihat jauh berbeda di banding musim pertama. Marvel tentunya harus menghilangkan konsep sitkom dan tanpa kehadiran Vision, dan berfokus pada sosok Scarlet Witch sendirian. Jadi tak heran Marvel Studios hanya membuat satu musim untuk serial WandaVision, dan ceritanya akan dilanjutkan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini masih belum diproduksi. Film tersebut akan memulai masa produksi setelah film Spider-Man 3 rampung. Pasalnya, Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange juga akan muncul di film Spider-Man 3, sehingga ia harus menyelesaikan syuting film Spider-Man 3, sebelum Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan serial WandaVision ini. (Featured Image: thedirect.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/