Variety melaporkan bahwa Paramount akan menggarap prekuel Pet Sematary. Saat ini, belum ada detail tentang proyek tersebut. Tetapi dapat dipastikan produser film Pet Sematary, Lorenzo di Bonaventura dan penulisnya, Jeff Buhler, akan kembali menangani proyek ini. Bagi mereka yang menonton film Pet Sematary pada tahun 2019, tentunya akan senang untuk melihat prekuel Pet Sematary. Namun sebenarnya, novel orisinal garapan Stephen King yang menjadi adaptasi film ini tidak memiliki prekuelnya, yang berarti filmnya bergerak ke arah baru.

Film prekuel Pet Sematary nantinya akan dirilis di layanan streaming Paramount+. Nah Geeks, ada yang menarik dari Pet Sematary ini. Setelah merilis berbagai kisah horor supernatural, King kemudian menyatakan bahwa dari semua novel horor yang ia tulis selama kariernya, Pet Sematary adalah yang paling membuatnya takut. Novelnya sendiri mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diteror karena di dekat rumah mereka terdapat sebuah kuburan kuno yang mengerikan.

Featured image: screenrant.com

Novel Pet Sematary memang dipenuhi dengan cerita yang menyeramkan sehingga akhirnya mereka membuat film adaptasi Pet Sematary pertama yang rilis tahun 1989. Nah untuk film Pet Sematary yang rilis tahun 2019 lalu adalah versi reboot dari film 1989. Film Pet Sematary yang rilis tahun 1989 dianggap kurang mampu memberikan rasa horor seperti cerita novelnya, sehingga dibuatlah film Pet Sematary reboot. Namun, film Pet Sematary reboot juga dianggap kurang berhasil memikat penonton.

Film tersebut dibintangi oleh Jason Clarke, Amy Seimetz, Jete Laurence, dan Lucas Lavoie. Jason Clarke memerankan Dokter Louis Creed, sementara Amy Seimetz memerankan istri Creed yang bernama Rachel. Sementara itu Jete Laurence dan Lucas Lavoie memerankan anak Creed dan Rachel, yang bernama Ellie dan Gage. Keluarga inilah yang mendapatkan teror dari kuburan kuno tersebut. Mampukah mereka bertahan? Simak di filmnya aja ya Geeks! (Featured Image: Imdb.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/