Tom Holland saat ini sedang melakukan tour bersama Joe dan Anthony Russo untuk memperkenalkan film Cherry. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Holland mengungkapkan bahwa No Way Home adalah film Spider-Man terakhirnya di bawah kontrak. Meski begitu, Holland mengatakan bahwa jika studio ingin dia kembali, maka Holland akan sangat senang untuk mengenakan kostum Spider-Man lagi.

“Spider-Man 3 akan menjadi yang terakhir (di bawah kontrak yang sekarang), jadi saya berkata kepada mereka jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan segera ke sana. Saya senang setiap menitnya menjadi bagian dari dunia yang menakjubkan ini. Ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Saya sangat beruntung berada di sini. Jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana. Jika tidak maka saya akan pergi sebagai orang yang sangat bahagia karena saya pernah berada di petualangan yang luar biasa.” Ungkap Tom Holland.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Perlu dicatat bahwa ketika kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios gagal pada tahun 2019, Holland hampir ditarik keluar dari MCU. Untungnya, Sony dan Marvel Studios menemukan kesepakatan baru. Dalam kesepakatan baru tersebut, Tom Holland akan muncul di dua film Spider-Man lagi, yaitu satu film solo (yang berarti No Way Home), dan satu lagi film lainnya. Nah berarti, Tom Holland sebenarnya memiliki satu film lagi yang tersisa.

Apa yang diungkapkan Tom Holland cukup mengejutkan, padahal ia masih memiliki jatah satu film lagi. Bisa jadi bahwa Spider-Man nantinya akan dimunculkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, atau film Fantastic Four yang juga disutradarai oleh Jon Watts. Bisa jadi ia akan tetap memerankan Spider-Man, hanya saja karakter tersebut berada di universe yang berbeda dan bukan di MCU. Sony sendiri saat ini masih memiliki hak atas karakter Spider-Man sehingga bisa saja mereka akan memunculkanya bersama dengan villain Spider-Man lainnya. (Featured image: cbr.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.