Disney telah mengumumkan tanggal perilisan dari delapan serial terbaru mereka. Disamping itu, Disney juga mengumumkan kembalinya dua serial mereka yaitu High School Musical musim kedua yang rilis pada 14 Mei, dan Zenemation musim kedua pada 11 Juni. Untuk serial barunya, The Mighty Ducks: Game Changers akan rilis pada 26 Maret, Big Shot pada 16 April, Star Wars: The Bad Batch pada 4 Mei, Loki pada 11 Juni, The Mysterious Benedict Society pada 25 Juni.

Sementara di bulan ketiga, ada serial baru yaitu Monster at Work yang rilis pada 2 Juli, Turner & Hooch pada 16 Juli, dan Chip N Dale: Park Life pada 23 Juli. Dengan diumumkannya jadwal rilis dari berbagai serial tersebut, Disney jelas ingin serius untuk menggarap layanan streaming mereka, Disney+. Di luar franchise andalan mereka seperti Marvel dan Star Wars, Disney tentunya membutuhkan konten baru untuk menarik perhatian lebih banyak kalangan. Jika Disney ingin bersaing dengan Netflix, tentunya mereka membutuhkan konten-konten yang hits dipasaran.

Baru-baru ini, Disney terbukti sukses dengan merilis serial WandaVision. Penayangan serial ini dimulai sejak awal tahun 2021, dan berhasil menawarkan konsep cerita yang unik. Dengan mengusung konsep sitkom, para penonton disuguhkan cerita Scarlet Witch dan Vision, yang tinggal di sebuah realitas buatan. Serial WandaVision terbukti mendapatkan respons yang positif dari para penonton dan juga kritikus. Sebelum WandaVision, serial Mandalorian telah lebih dulu menemukan kesuksesannya. Bahkan serial tersebut sudah memasuki musim kedua tahun lalu.

Di tahun pertamanya, Disney+ dengan cepat melampaui ekspektasi Disney. Pasalnya, layanan streaming milik mereka berhasil memiliki 95 juta pelanggan di awal peluncurannya. Oiya Geeks walau Disney sudah menemukan kesuksesannya dengan Disney+, tetapi Disney berjanji bahwa mereka akan tetap merilis film-film mereka di bioskop. Kita tunggu aja ya Geeks, serial atau film terbaru milik Disney lainnya. (Featured Image: Superherohype.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.