Tom Holland dan lawan mainnya dalam film Spider-Man 3, Jacob Batalon dan Zendaya membagikan beberapa gambar berbeda di akun Instagram mereka. Masing-masing gambar tersebut memperlihatkan kembalinya Peter Parker. Peter tampak bertemu dengan Ned Leeds dan MJ, dan mereka bertemu di sebuah lokasi yang tidak diketahui. Menariknya, para pemeran juga membagikan sebuah meme tentang judul film Spider-Man 3.

Tom Holland mengklaim bahwa judul filmnya adalah Spider-Man: Phone Home, sementara Jacob mengklaim filmnya berjudul Spider-Man: Home-Wrecker, dan Zendaya menyebut filmnya Spider-Man: Home Slice. Masih belum diketahui Geeks, apa yang para karakter itu lakukan, tetapi sepertinya mereka tengah bersembunyi dari sesuatu. Peter Parker sepertinya masih akan bersembunyi untuk sementara waktu, mengingat identitasnya yang sekarang sudah diketahui publik.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jacob Batalon (@lifeisaloha)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zendaya (@zendaya)

Satu detail yang terungkap dari gambar ini adalah bahwa Peter Parker tidak bersembunyi sendirian karena ia akan ditemani teman-temannya. Tentunya dengan identitas Peter Parker sebagai Spider-Man yang telah terbongkar, hal itu membahayakan orang-orang terdekatnya sehingga wajar teman-temannya ikut bersembunyi. Namun, masih belum diketahui bagaimana nasib bibi May. Mungkin saja di lain tempat, bibi May juga bersembunyi. Atau ada pihak lain yang membantu bibi May bersembunyi.

Dirilisnya meme judul Spider-Man 3 sepertinya menjadi pertanda bahwa judul resmi filmnya akan segera diungkap oleh Marvel Studios. Namun, masih belum diketahui kapan mereka akan mengumumkannya. Saat ini, mereka masih menyelesaikan proses produksi filmnya, yang telah dimulai sejak akhir tahun lalu. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Desember tahun ini, sehingga masih tersisa banyak waktu untuk mengerjakan filmnya. (Featured Image: Pinterest.com)

Hiro Studios