Warner Bros telah merilis dua TV spot baru untuk film Godzilla vs Kong. Menariknya, ada banyak adegan baru dalam TV spot tersebut. Penggemar disuguhi banyak adegan baru seperti pertempuran Titan, Hollow Earth, dan banyak lagi. Yang paling menarik adalah saat anak kecil bernama Jia menggunakan bahasa isyarat saat berkomunikasi dengan Kong. Kong tampak membalas isyarat tersebut, yang menandakan bahwa Kong juga bisa berkomunikasi seperti itu. Kong tampak memberikan isyarat “Rumah”.

TV spotnya juga menyoroti tentang pertempuran Titans di HongKong, yang diakhiri dengan closeup para Titans yang saling mengaum. Hollow Earth juga tampak muncul di TV Spot Godzilla vs Kong. Hollow Earth adalah rumah bagi banyak makhluk besar mengerikan. Namun hingga saat ini, detail Hollow Earth masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Mudah-mudahan aja ya Geeks film Godzilla vs Kong membahas lebih detail tentang Hollow Earth.

https://www.youtube.com/watch?v=MNa7B4YJTQE&feature=emb_logo

Godzilla vs Kong akan menjadi film besar karena menjadi puncak dari tiga film sebelumnya. Film ini juga akan menjadi film blockbuster pertama di tahun 2021, yang berarti film ini akan menjadi pelopor untuk film-film berikutnya. Tentunya para penonton pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan antar dua monster paling ikonik di dunia. Untuk dapat menyaksikan pertarungan mereka, kalian baru bisa menyaksikan filmnya di HBO Max dan bioskop pada tanggal 31 Maret 2021.

Film Godzilla vs Kong akan kembali di bintangi oleh Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler. Keduanya akan kembali memerankan Madison Russell dan Mark Russell. Selain dibintangi oleh pemeran lama, filmnya juga dibintangi oleh para pemeran baru seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry dan Elza Gonzales. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka bulan depan. (Featured Image: Screenrant.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/