Paramount merilis trailer serial prekuel SpongeBob SquarePants berjudul Kamp Koral. Serialnya menceritakan saat SpongeBob dan kawan-kawannya yang masih sangat muda. Tentunya, rumah nanas dan Krusty Krab belum ada, dan SpongeBob menghabiskan waktunya untuk bermain. Trailernya menunjukkan SpongeBob dan rekan-rekannya melakukan aktivitas umum di kamp, seperti makan siang yang disiapkan Plankton, bermain bola, dan melakukan latihan kelompok yang dipimpin Larry.

Juga, tak lupa trailernya memperlihatkan saat mereka memancing ubur-ubur, yang merupakan aktivitas favorit SpongeBob dan Patrick. Tuan Krabs juga tampil sebagai pemimpin kamp yang haus akan uang dan Squidward telihat memimpin pasukan yang terlihat kurang bersemangat. Diakhir trailernya, terungkap bahwa serial Kamp Koral akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2021, dan dapat disaksikan di layanan streaming Paramount+.

Hiro Studios

Meskipun trailernya terlihat menyenangkan, tetapi banyak yang skeptis bahwa serialnya akan sukses. Pasalnya setelah kepergian Hillenburg, para penggemar menganggap bahwa ada penurunan kualitas yang dialami serial SpongeBob. Sekarang, serialnya dianggap memiliki gaya humor slapstick yang lebih ramah terhadap anak-anak, untuk menggantikan humor lama yang diperuntukan untuk orang-orang dewasa. Padahal, humor lamanya dianggap lebih lucu oleh para fans. Serial Kamp Koral sendiri jelas menargetkan audiens yang lebih muda.

Kamp Koral akan menghadirkan kembalinya para pemeran asli, termasuk Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), Carolyn Lawnrence (Sandy), dan Rodger Bumpass (Squidward). Serial ini diharapkan melanjutkan kesuksesan serial utama SpongeBob SquarePants. Serial SpongeBob SquarePants pun masih berlanjut hingga saat ini. Serialnya telah memiliki 13 musim, dan ditayangkan sejak tahun 1999. Dengan begitu, serial SpongeBob SquarePants menjadi serial terlama milik Nickelodeon dan tersukses sepanjang masa. (Featured Image: Variety.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.