Bajak laut Red Hair alias Rambut Merah adalah salah satu bajak laut paling kuat di One Piece. Bajak laut Red Hair dipimpin oleh Shanks. Sejak Shanks menjadi Yonko, bajak laut Red Hair semakin ditakuti. Kru bajak laut Red Hair juga terkenal sangat sulit dikalahkan, karena krunya terdiri dari beberapa karakter kuat, seperti Benn Beckman, Lucky Roux, dan Yasopp. Tapi nih Geeks, sepertinya akan ada bajak laut lain yang akan menjadi lawan sepadan bagi bajak laut Red Hair. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Bajak Laut Roger

image source: madura.tribunnews.com

Bajak laut ini dipimpin oleh Gol D. Roger. Tentunya kalian sudah mengetahui bahwa Roger adalah raja bajak laut dan satu-satunya orang yang diketahui telah menaklukkan Grand Line. Kru bajak laut Roger memang terdiri dari orang-orang hebat seperti Silvers Rayleigh, Scopper Gaban, dan Cronus. Kekuatan mereka pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Bajak laut Roger tentunya sangatlah kuat, mengingat apa yang telah mereka capai. Jika bajak laut Roger dan Red Hair saling bertarung, tentunya akan terjadi pertarungan yang dahsyat antara mereka. Tapi sepertinya bajak laut Roger masih lebih unggul dari bajak laut Red Hair.

Hiro Studios

Bajak Laut Rocks

image source: comicvine.gamespot.com

Bajak laut Rocks dikenal sebagai salah satu bajak laut yang melegenda di One Piece. Hampir semua karakter terkuat di One Piece merupakan mantan anggota kru bajak laut Rocks, seperti Whitebeard, Kaido, hingga Big Mom. Diketahui bahwa sekitar 40 tahun lalu, sebelum era bajak laut saat ini, bajak laut Rocks menguasai lautan sendirian. Mereka sangat kuat karena dipimpin oleh kapten mereka yaitu Rocks D. Xebec. Rocks D. Xebec memiliki cita-cita untuk menguasai seluruh dunia. Untuk mengalahkan bajak laut Rocks saja dibutuhkan aliansi dari dua karakter terkuat di One Piece yaitu Garp dan Roger. Jika bajak laut Rocks masih ada, tentunya mereka akan jadi lawan sepadan bagi bajak laut Red Hair, atau mungkin bajak laut Rocks akan mengalahkan mereka dengan mudah.

Bajak Laut Beasts

image source: sotaku.com

Bajak laut ini dipimpin oleh Kaido. Bajak laut Beasts sangatlah perkasa, dan ia menguasai negara Wano sejak lama. Kru bajak laut Beasts terdiri dari karakter-karakter kuat seperti King, Queen, dan Jack. Semua anggota bajak laut Beasts tersebut terbukti sangat kuat, dan kekuatan mereka sudah diperlihatkan di arc Wano saat ini. Bajak laut Beasts tentunya akan mampu berhadapan dengan bajak laut Red Hair. Faktanya, sebelum perang Summit War terjadi, bajak laut Red Hair pernah mencegat bajak laut Beasts. Namun dalam kejadian tersebut, masih belum diketahui siapa yang memenangkan pertarungan.

Bajak Laut Big Mom

image source: pinterest.com

Bajak laut Big Mom terkenal karena memiliki jumlah kru dan armada laut terbesar di One Piece. Pemimpin mereka adalah Big Mom, yang juga dikenal sebagai salah satu Yonko. Big Mom sendiri sangat ganas, yang dibuktikan dengan nilai bounty yang mencapai 10 miliar Berry. Kru bajak laut Big Mom sendiri berisikan beberapa karakter hebat seperti Charlotte Katakuri, Charlotte Cracker dan Charlotte Smotthie. Jika bajak laut Big Mom harus menghadapi bajak laut Red Hair, tetunya akan terjadi pertarungan besar yang terjadi. Namun karena jumlah pasukan Big Mom yang sangat banyak, ada kemungkinan jika bajak laut Shanks akan kesulitan dalam mengalahkan mereka.

Bajak Laut Blackbeard

image source: inwhatepisode.tv

Bajak laut Blackbeard adalah salah satu bajak laut yang paling ditakuti di One Piece. Pasalnya, bajak laut ini dipimpin oleh Blackbeard, sosok yang mampu menggunakan dua buah iblis sekaligus. Blackbeard sendiri adalah salah satu karakter terkuat di One Piece, dan ia memiliki kru yang sangat bengis. Kru bajak laut Blackbeard sendiri terdiri dari para villain paling keji yang pernah dikurung di Impel Down selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mereka dapat membebaskan diri dan bergabung dengan bajak laut Blackbeard.

Featured image: gamezero.id

Hiro Studios