Saat menjawab pertanyaan penggemar di Instagram, James Gunn ditanya mengapa ia memilih John Cena untuk memerankan Peacemaker. Menurut James Gunn, penampilan Cena dalam film komedi Trainwreck mendorongnya untuk mempertimbangkan bintang WWE tersebut. Dalam film Trainwreck, Cena memerankan karakter bernama Steven, dan perannya tersebut dianggap sukses oleh Gunn. Gunn pun kemudian memilih John Cena untuk memerankan Peacemaker di film The Suicide Squad.

Sebelum memiliki serial solonya, Peacemaker akan lebih dulu muncul di The Suicide Squad. Dalam film tersebut, Peacemaker akan bertemu dengan karakter lainnya seperti Harley Quinn dan Captain Boomerang. Namun masih belum diketahui seberapa besar peran Peacemaker dalam tim Suicide Squad. Peacemaker sendiri merupakan karakter yang sama sekali baru, dan belum pernah muncul di film Suicide Squad yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Kabarnya, setelah para petinggi Warner Bros menyaksikan penampilan Peacemaker di film The Suicide Squad, mereka sangat tertarik sehingga akhirnya mereka membuat serial solo Peacemaker. Serial Peacemaker kabarnya akan menceritakan asal-usul sang karakter. Serial tersebut digarap kembali oleh James Gunn. Selain menyutradarainya, Gunn akan kembali menulis naskah serialnya. Di musim pertama, serial Peacemaker akan memiliki delapan episode.

Serial Peacemaker akan menghadir masalah-masalah yang terjadi di dunia melalui sudut pandang pahlawan super atau villain super. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan serial ini akan dirilis, tetapi dapat dipastikan bahwa serialnya ditayangkan di HBO Max. Juga masih belum diketahui siapa saja para pemeran yang akan terlibat dalam serialnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan serial tersebut. (Featured Image: Variety.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/